Sesaat Lagi! Simak Kelanjutan Sinetron Ikatan Cinta, 6 Januari 2021, Ini Link Live Streamingnya

- 6 Januari 2021, 19:00 WIB
Al dalam sinetron Ikatan Cinta di RCTI.
Al dalam sinetron Ikatan Cinta di RCTI. /tangkap layar instagram.com/ @layardrama_rcti

BERITA DIY – Kelanjutan kisah cinta Al dan Andin dalam Sinetron Ikatan Cinta akan tayang sebentar lagi di RCTI. Anda dapat menyimak keseruannya melalui link live streaming yang tersemat di akhir artikel .

Pada episode sebelumnya, Andin sedikit marah pada Al karena telah mengamankan makanan dari Mama Sarah yaitu rendang. Al khawatir jika ternyata kiriman tersebut bukan dari Mama Sarah melainkan dari Erlangga dan terdapat racun.

Papa Surya mengetahui hal tersebut dari Mirna, ia merasa kesal namun Papa Surya percaya jika itu dilakukan Al karena Al tidak ingin kehilangan Andin dan Al sangat mencintai Andin. Andin pun ditenangkan oleh Mama Rosa karena sikap Al.

Baca Juga: Hore! BLT PKH Cair! Cek Daftar Penerima Bantuan Ini via Link dtks.kemensos.go.id pakai KTP

Sinetron Ikatan Cinta malam ini penonton akan melihat kembali tingkah menggemaskan dari Andin dan Al yang sedang berduaan di kamar. Mama Rosa mengajak Reyna untuk tidur bersamanya agar Andin dapat beristirahat dengan maksimal.

Al juga diminta untuk menjaga istrinya. Sesampainya di kamar Al masih sibuk bermain ponsel. Andin pun tak berhenti memandangi Al hingga Al salah tingkah. Al pun malah membatasi dirinya dan Andin dengan guling.

Andin terkejut karena tindakan AL tersebut. Andin pun menanyakan mengapa harus dibatasi. Al pun menjawab bahwa Andin harus tidur dan beristirahat agar cepat pulih. Mendengar hal tersebut, Andin mengira bahwa Al masih tidak enak dengannya yang baru pulih.

Baca Juga: BST Sudah Cair! Ini Cara Dapat dan Cek KTP di dtks.kemensos.go.id agar Bansos PKH Rp 300 Ribu Cair

Apakah pada akhirnya Al akan kembali mengungkapkan perasaannya yang sesungguhnya kepada Andin? Atau apakah rumah tangga mereka akan kembali dipenuhi dengan konflik yang datang dari orang ketiga?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah