Ikatan Cinta Malam Ini: Perasaan Mama Sarah kepada Andin yang Tak Pernah Diketahui Andin

- 5 Januari 2021, 17:30 WIB
Mama Sarah sempat melarang Andin menikah dengan Nino karena ia sangat menyayangi Andin.
Mama Sarah sempat melarang Andin menikah dengan Nino karena ia sangat menyayangi Andin. /tangkap layar instagram.com/ @officialrcti

BERITA DIY - Meskipun Andin tahu bahwa ibu kandungnya, Mama Sarah, sangat mencintainya lahir batin, ternyata ada cinta Mama Sarah yang masih belum diketahui oleh Andin.

Berikut ulasan Ikatan Cinta Mama Sarah kepada Andin:

Pemirsa pasti masih ingat, bagian sinetron Ikatan Cinta ketika Mama Sarah melarang Andin menikahi Nino. Sekilas apa yang dilakukan Mama Sarah sangat tidak bijaksana dan terkesan memihak kepada Elsa hanya karena Nino merupakan mantan kekasih Elsa.

Jika ditelusuri lebih jauh, sebenarnya apa yang dilakukan oleh Mama Sarah adalah suatu kebaikan yang tak disadari oleh siapa pun, bahkan oleh Andin sendiri selaku anak kandung.

Baca Juga: NIK KTP Tidak Terdaftar di dtks.kemensos.go.id Bisa Dapat BLT Bansos Rp300 Ribu, Ini Cara Daftar BST

Baca Juga: Cair! Cek Daftar Penerima BLT PKH di Link Ini, Simak Syarat Dapat Bantuan yang Cair Januari 2021

Baca Juga: BLT UMKM Cair hingga 31 Januari 2021, Ini Daftar Penerima BPUM via Login eform.bri.co.id/bpum

Kamu mungkin bertanya-tanya, apa sih bentuk kasih sayang atau cinta Mama Sarah yang tak diketahui Andin dan apa pula hubungannya dengan penolakan Mama Sarah atas hubungan asmara Andin dengan Nino?

Mama Sarah merupakan seorang ibu yang sangat memahami anak-anaknya. Ia sangat mengerti karakter Andin dan Elsa. Sebagai seorang ibu pula, ia tahu apa yang akan terjadi jika Andin dan Nino benar-benar menikah.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah