Sesaat Lagi Akan Tayang Sinetron Ikatan Cinta di RCTI, Tonton melalui Link Live Streaming Berikut

- 4 Januari 2021, 19:00 WIB
Kelanjutan sinetron Ikatan Cinta di RCTI, 4 Januari 2021.
Kelanjutan sinetron Ikatan Cinta di RCTI, 4 Januari 2021. /tangkap layar instagram.com/ @layardrama_rcti

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta sebentar lagi akan tayang di RCTI. Saksikan kelanjutan kisah cinta Al dan Andin yang penuh rahasia, misteri dan kejutan melalui link live streaming berikut.

Sinetron Ikatan Cinta malam ini akan membuat penonton gemas dan senyum-senyum sendiri karena tingkah romantis Al kepada Andin. Seperti yang diketahui Al sudah mengakui perasaannya pada Andin.

Cinta Al juga sudah tampak dan diketahui oleh Pap Surya. Oleh karena itu, Papa Surya meminta AL untuk jujur dan mengungkapkan perasaannya yang sesungguhnya pada Andin.

Saat masih di ruang ICU, Andin sempat menanyakan perihal pernyataan cinta Al. Namun Al belum mengakuinya karena suster yang tiba-tiba masuk. Al pun mencoba mencari cara untuk mengungkapkan cintany pada Andin.

Baca Juga: Yuk Kenal Lebih Dekat dengan Amanda Manopo Pemeran Andin di Sinetron Ikatan Cinta

Malam ini, Al akan memberikan kejutan pada Andin di ruang inapnya dengan memasang tulisan Get Well Soon Andin. Al juga terus menjaga Andin yang masih lemas. Al bahkan meminta Andin untuk mau meminta tlong padanya jika ia membutuhkan sesuatu.

Selain itu, pada episode malam ini akan diwarnai dnegan romansa kisah cinta Kiky dan Rendy yang menggemaskan. Di mana Rendy akan pergi bersama dengan Kiky ke pernikahan mantan pacarnya.

Kiky sangat senang karena Rendy mengajak dirinya. Ia pun merasa gugup namun juga senang. Kiky berusaha berdandan dengan cantik untuk mendampingi Rendy.

Baca Juga: Nino Temukan Fakta Baru Tentang Al dan Roy? Berikut Sinopsis IKATAN CINTA Malam Ini 4 Januari 2021

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x