Episode Final! Link Live Streaming MasterChef Season 7 di RCTI Minggu, 22 Desember 2020

- 27 Desember 2020, 15:57 WIB
Logo MasterChef Indonesia Season 7.
Logo MasterChef Indonesia Season 7. /Instagram @masterchefina

BERITA DIY-Acara MasterChef Indonesia Season 7 Episode 23 hari ini, Minggu, 27 Desember 2020 dapat disaksikan melalui channel TV  RCTI atau link streaming yang akan disematkan di akhir artikel ini.

Stasiun TV RCTI akan kembali menayangkan ajang memasak terbesar di Indonesia, MasterChef Indonesia Season 7 hari ini Minggu, 27 Desember 2020 pukul 16.45 WIB.

Pada episode hari ini Jerry, dan Audrey akan beradu di Final pada MasterChef Indonesia Season 7 dan merebutkan gelar juara.

Baca Juga: Pevita Pearce Positif Covid-19, Rekan Sesama Artis Ramai Berikan Doa dan Dukungan

Episode kali ini akan sangat menegangkan karena hari ini adalah penentuan, siapakah yang akan menjadi pemenang MasterChef season ke 7?

Dikutip dari laman Instagram resmi MasterChef Indonesia RCTI (@masterchefina), hari ini, Minggu, 27 Desember 2020, terlihat Chef Juna memberikan selamat kepada pemenang MasteChef season ke 7 yang kemudian diikuti dengan sorak dan tepuk tangan kedua pendukung.

"Congratulation, you are the champion of MasterChef Indonesia Season 7," ucap Chef Juna.

Penasaran dengan pemenang MasterChef Season ke 7, apakah Jerry atau Audrey?

Saksikan MasterChef Indonesia Season 7 Episode Final hari ini, Minggu, 27 Desember 2020 pukul 16.45 WIB di stasiun TV RCTI atau melalui layanan link streaming RCTI plus.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x