Kebenaran Terbongkar, Berikut Link Live Streaming Ikatan Cinta Malam ini, 26 Desember 2020

- 26 Desember 2020, 18:30 WIB
Link live streaming sinetron Ikatan Cinta, 26 Desember 2020.
Link live streaming sinetron Ikatan Cinta, 26 Desember 2020. /tangkap layar instagram.com/ @officialrcti

BERITA DIY - Link live streaming Ikatan Cinta yang tayang di RCTI malam ini, Sabtu 26 Desember tersedia di bagian akhir dari artikel ini. Siap-siap buat pemirsa bakal dibikin sedih karena Andin yang sangat menyayangi Reyna dan tidak ingin kehilangan Reyna.

Sinetron drama percintaan tentang kisah rumah tangga Al Debaran dan Andin yang penuh lika-liku tayang di RCTI hari ini akan tayang pukul 19.30 WIB. Tonton Ikatan Cinta melalui link live streaming dalam artikel ini.

Malam ini, cerita berlanjut dengan Andin yang sangat senang Reyna kembali ke rumah. Reyna pun akn tidur bersama dengan Andin dan Al.

Terlihat Reyna sedang bermain lompat-lompatan di atas kasur sambil bernyanyi. Al yang baru saja masuk ke kamar diajak Reyna untuk ikut main.

Baca Juga: Ramalan ZODIAK Besok 27 Desember 2020: LIBRA dan ARIES Dapat Reward di Penghujung Tahun

Akan tetapi, Andin mengatakan bahwa Al tidak seru. Al bahkan meminta Andin dan Reyna untuk berhenti. Tiba-tiba Andin melompat ke pinggir tempat tidur.

Namun Al dengan sigap menangkap Andin. Al pun mengatakan bahwa ia sudah mengatakan bahwa itu berbahaya. Al pun menyalahkan Andin karena hampir jatuh.

Setelahnya Al mengajak Reyna untuk tidur. Andin mengelus kepala Reyna agar cepat tertidur. Al memandangi Andin dan Reyna dengan perasaan bahagia.

Al berkata dalam hati bahwa besok semuanya akan terbukti bahwa anak Andin masih hidup dan bahwa Reyna adalah Nindy, anak Andin yang dititipkan pada Elsa namun malah dititipkan ke panti asuhan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah