Sinopsis Dari Jendela SMP Hari Ini 17 Desember 2020 di SCTV: Rambut Joko Mulai Rontok

- 17 Desember 2020, 09:48 WIB
Potongan adegan sinetron SCTV, Dari Jendela SMP (DJS).
Potongan adegan sinetron SCTV, Dari Jendela SMP (DJS). /Tangkap Layar YouTube.com/SCTV

BERITA DIY – Sinetron Dari Jendela SMP yang tayang setiap hari pukul 16.30 di SCTV merupakan salah satu sinetron yang disukai oleh masyarakat. Berikut sinopsis sinetron Dari Jendela SMP yang tayang hari ini Kamis, 17 Desember 2020 di SCTV.

Sinetron ini mengambil latar belakang kehidupan sekolah menengah pertama (SMP). Konflik yang dihadirkan mulai dari romansa cinta monyet hingga kehidupan keluarga yang pelik.

Sinetron ini dibintangi oleh Sandrinna Michelle (Wulan), Rey Bong (Joko), Saskia Chadwick (Santi), Kiesha Alvaro (Roni), Rayensyah Rassya (Indro), Aqeela Calista (Ria), Safira Ratu Sofya (Lily) dan Emiliano Fernando (Gino).

Baca Juga: Jadwal Acara GTV Hari Ini 17 Desember 2020, Saksikan Bedah Rumah Untuk Indonesia Malam Ini

Berikut sinopsis sinetron Dari Jendela SMP hari ini,Kamis 17 Desember 2020.

Pada episode sore ini, cerita berlanjut dengan Joko dan Wulan yang tengah makan berdua di sebuah restoran. Joko dan Wulan mengambil meja yang berbeda dengan teman-temannya. Terlihat Joko dan Wulan baru saja membuat janji satu sama lain smabil tersneyum.

Setelah selesai makan, mereka berdua kemudian pergi bersepeda bersama. Wulan pun mengatakan bahw aia senang sekali dapat menikmati hari berdua dengan Joko seperti ini lagi. Joko pun juga terlihat sangat bahagian memboncengkan Wulan di belakangnya.

Di sisi lain terlihat adegan Indro dan Lia yang tengah bersama. Lia mengatakan bahwa Indro yang sekarang juga keren, bahkan Lia aja menyukainya. Lia mengatakan hal tersebut sambil tersenyum tulus dan dan memegang bahu Indro.

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Hari Ini 17 Desember 2020, Jangan Lewatkan Serial Kembalinya Raden Kian Santang

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x