Sedang Tayang! Sinetron Ikatan Cinta di RCTI, Berikut Link Live Streamingnya

- 14 Desember 2020, 19:30 WIB
Sedang Tayng Sinetron Ikatan Cinta, tonton lewat link berikut
Sedang Tayng Sinetron Ikatan Cinta, tonton lewat link berikut /tangkap layar instagram.com/ @officialrcti

BERITA DIY – Kisah cinta Al Debaran dan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta masih terus berlanjut. Saat ini tengah tayang sinetron Ikatan Cinta di RCTI. Anda dapat menyaksikannya melalui link yang ada di akhir artikel.

Sinetron Ikatan Cinta diperakankan oleh Arya Saloka sebagai Al Debaran dan Amanda Manopo sebagai Andin. Selain itu, sinetron ini juga menghadirkan beberapa bintang seperti Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara sebagai Elsa, dan Surya Saputra sebagai Pak Surya atau ayah dari Andin dan Elsa.

Sinetron ini mengisahkan kehidupan rumah tangga antara Andin dan Al Debaran yang dilatarbelakangi oleh dendam Al karena Andin telah membunuh adiknya. Padahal sebenarnya orang yang membunuh adik Al adalah Elsa, istri dari Nino yang juga merupakaan mantan suami Andin. Elsa adalah adik tiri Andin.

Baca Juga: Siapkan KTP Untuk Dapat BST Rp 300 Ribu Cair Bulan Desember Ini, Cek di Link dtks.kemensos.go.id

Pada episode sebelumnya, depresi mama Rosa kambuh saat ia dan Andin sedang berkebun. Kiky yang mengetahui hal tersebut langsung menelpon Al. Al segara pulang ke rumah dan membawa Mama Rosa ke psikiater. Al melarang Andin untuk Ikut.

Tak lama setelah Al pergi, Pak Surya dan Bu Sarah datang untuk mengucapkan terima kasih pada Al. Andin pun mengatakan bahwa Al sedang membawa Mama Rosa ke psikiater karena depresinya kambuh.

Di rumah sakit, Mama Rosa mengatakan mengapa ia bisa kambuh. Mama Rosa menceritakan ia penasaran dengan alasan mengapa Andin dan Roy putus. Andin pun menjawab bahwa Roy berselingkuh darinya dan ia memergokinya di sebuah hotel.

Baca Juga: Update Daftar Penerima Bantuan Banpres BLT UMKM Desember, Cara Cek Link BPUM eform.bri.co.id/bpum

Al pun berpesan pada Mama Rosa untuk lain kali tidak membahas hal tersebut lagi. Al mengingatkan bahwa Roy sudah tenang di surga, saat ini sudah ada AL dan Andin yang menemaninya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah