Link Live Streaming Dia Bukan Manusia SCTV Malam Ini 7 Desember 2020: Vanda Jadi Ular

- 7 Desember 2020, 18:40 WIB
Link live streaming sinetron Dia Bukan Manusia Malam Ini, Senin 7 Desember 2020 di SCTV
Link live streaming sinetron Dia Bukan Manusia Malam Ini, Senin 7 Desember 2020 di SCTV /tangkap layar instagram.com/ @sctv

BERITA DIY - Saksikan siaran langsung sinetron Dia Bukan Manusia di SCTV malam hari ini, Senin 7 Desember 2020 melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Dia Bukan Manusia termasuk salah stau sinetron yang tayang di jam prime time, 19:00 WIB di saat banyak pemirsa di Indonesia menonton TV.

Sinetron ini juga mampu mengadk-aduk hati pemirsa karena ceritanya yang seru lantaran ide ceritanya diadaptasi dari novel Buang Tonjam karya Motinggi Busye.

Pada episode malam ini, adegan berlanjut denga Sri Iteung yang terjatuh dan sisiknya sepertinya akan keluar. Iteung kebingungan kenapa sisiknya keluar lagi. Dilaga yang sedang berada di dekat Iteung mendengar suar. Ia pun kemudian berusaha mencari sumber suara tersebut.

Baca Juga: Bantuan BLT Banpres UMKM Cair, Klik Link eform.bri.co.id/bpum agar Dapat BPUM Rp2,4 juta

Baca Juga: Link Live Streaming Ikatan Cinta Malam Ini 7 Desember di RCTI: Andin Tega Biarkan Al Tidur di Luar

Dilaga menemukan Iteung yang sedang terjatuh dan kemudian menolongnya. Dilaga menggending Iteung karena kakinya terkilir. Iteung terkejut dengan perlakuan Dilaga, ia hanya terdiam.

Sementara itu, Sancaka melihat bahwa malam itu, malam pertunangan Vanda dan Elan adalah malam bulan purnama. Di mana pada malam bulan purnama Vanda akan berubah menjadi seekor ular. Perkiraan Sancaka dan Vanda meleset karena bulan purnama muncul malam itu.

Pada saat pertunangan Vanda dengan Elan yang dihadiri oleh banyak orang, Vanda tiba-tiba tubuh Vanda mengeluarkan sisik ular. Vanda akan berubah menjadi manusia ular malam itu karena saat itu sedang bulan purnama.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x