Sinopsis Dari Jendela SMP Hari Ini 30 November 2020, Joko Semakin Sakit dan Wulan Ditemukan Pingsan

- 30 November 2020, 14:05 WIB
Sinetron Dari Jendela SMP*
Sinetron Dari Jendela SMP* /Instagram.com/@darijendelasmp

BERITA DIY - Sinopsis sinetron remaja produksi SinemArt, Dari Jendela SMP tayang kembali pada hari ini Senin, 30 November pukul 16.30 WIB. Jangan sampai melewatkan keseruan kisah Joko, Wulan dan kawan-kawan.

Dari Jendela SMP (DJS) diadaptasi dari novel Mira W yang bercerita tentang Joko (Rey Bong) merupakan anak seorang ibu yang bekerja sebagai pembantu di sebuah SMP. Ini membuat Joko menjadi bahan olok-olok di sekolah sebagai JAB atau si Joko Anak Babu. Tapi Joko merupakan anak yang berprestasi dan berteman dengan Wulan (Sandrinna Michelle) si cantik, yang pintar dan rajin.

Sinetron ini diperankan oleh Rey Bong, Sandrinna Michelle, Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro, Rayensyah Rassya Hidayah, Aqeela Calista, Renald Ramadhan dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: Tanda Lolos Bantuan UMKM: Dapat SMS Banpres Ini dan Terdaftar di Link Cek BPUM eform.bri.co.id/BPUM

Di episode edisi hari ini 30 November 2020 akan banyak air mata di sinetron Dari Jendela SMP.

Mengetahui Wulan dalam menghilang dan belum ditemukan, Joko dalam keadaan sakit masih berusaha mencari Wulan ditengah hutan sembari hujan-hujanan dan sesekali ia menahan sakit kepalanya yang semakin hari semakin parah.

Wulan nampak selamat, namun Wulan belum bertemu dengan Joko dan teman-temannya yang berhari-hari sedang mencari dirinya. Lagi-lagi, Wulan sendiri ditengah hutan dan Joko tidak menyerah dalam menemukan Wulan.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Bola Malam Ini: Liga Inggris, Liga Spanyol, dan Liga Italia

Disisi lain, Mama Linda tampak menemukan Pak Lukman suaminya. Ia berusaha menyadarkan Pak Lukman jika dirinya istri Pak Lukman. Akankah Pak Lukman mengingat tentang dirinya?

Kejadian naas lagi-lagi menimpa Wulan, ditengah hujan yang deras Wulan tertimpa pohon yang jatuh. Kemudian Wulan pingsan dan tak sadarkan diri, akhirnya Wulan ditemukan oleh teman-temannya namun Wulan dalam keadaan tidak sadar dan membuat teman-temannya bersedih.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x