Jadwal Pertandingan Bola Malam Ini: Liga Inggris, Liga Spanyol, dan Liga Italia

- 30 November 2020, 12:49 WIB
Ilustrasi Bola.
Ilustrasi Bola. /S. Hermann & F. Richter/Pixabay

BERITA DIY - Jadwal siaran sepakbola malam ini akan ada pertandingan di Liga Inggris, Liga Spanyol dan Liga Italia.

Pertandingan bola malam ini akan berlangsung pada Selasa dini hari 30 November 2020 di mulai dari pukul 00.00 WIB sampai 03.00 WIB.

Pertandingan bola malam ini juga menjadi sisa pertandingan di pekan 10 untuk Liga Inggris, pekan 11 untuk Liga Spanyol dan pekan 9 untuk Liga Italia.

Untuk Liga Inggris akan ada pertandingan Leicester City vs Fulham dan West Ham United vs Aston Villa.

Akan ada peluang bagi Leicester City untuk menggeser Chelsea di peringkat ketiga dengan catatan mampu meraih kemenangan atas Fulham. Bahkan peluang untuk menduduki peringkat kedua pun bisa diperoleh apabila Leicester City mampu untuk menang dengan skor telak.

Fulham harus berjuang penuh untuk segera bangkit dari zona degradasi di klasemen, kemenangan atas Leicester City nanti setidaknya Fulham segera terhindar dari zona degradasi,

Sementara itu, West Ham United yang kini bertengger di peringkat 11 dengan mengumpulkan 14 poin tentu saja akan membawa misi kemenangan untuk menggeser Southampton yang berada di peringkat 5 dengan torehan 17 poin.

Kedua tim itu hanya selisih jumlah gol dan kebobolan saja. Namun Aston Villa pun tidak mau kalah, ia juga memiliki misi untuk menggeser Southampton yang beradadi peringkat 5.

Nampaknya kedua tim yang bertanding malam ini, akan merebutkan posisi peringkat 5 klasemen Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x