Sinopsis Samudra Cinta di SCTV Hari Ini 24 November 2020: Rahasia Novan Akan Dibongkar Renata

- 25 November 2020, 16:25 WIB
Sinetron Samudra Cinta yang tayang di SCTV hari ini.
Sinetron Samudra Cinta yang tayang di SCTV hari ini. /Tangkap layar sctv.co.id

BERITA DIY - Sinetron Samudra Cinta yang diperankan oleh Rangga Azof (Samudra) dan Haico Van Der Veken (Cinta) kembali tayang di SCTV hari ini, Rabu, 25 November 2020 pukul 21.45 WIB.

Pada episode malam ini, Rabu, 25 November 2020, sinetron Samudra Cinta akan kembali menghadirkan manisnya romansa Cinta dan Samudra, berikut ulasan sinopsis Samudra Cinta malam ini.

Di episode malam ini berlanjut di acara pembukaan Mini Zoo di grand Nusa. Di saat yang sama Cinta mengungkapkan ide cemerlangnya pada sang suami, dirinya memiliki ide untuk menjual kaos yang dicetak dengan gambar simba dan dijual ke pengunjung. 

Baca Juga: Cari Promo Gajian? Serbu Promo Fantastis dari Shopee Gajian Sale!

Dari adegan tersebut terlihat Cinta dan Samudra tampak bersemangat dan bahagia. 

Diadegan lain, Vina yang telah berhasil memisahkan Aril dan Intan, Intan menemukan foto dirinya dengan Aril yang sudah robek. Intan merasa khawatir dengan keberadaan suaminya tersebut. 

Vina menjenguk Intan dengan tujuan menyakiti hati Intan. Intan pun bertanya tentang suaminya kepada Vina, dan justru dijawab ketus oleh Vina. 

Di adegan yang lain, Novan mulai curiga jika hubunganya dengan Nora hancur oleh ulah Renata yang sengaja mengadu dombanya.

Baca Juga: Cara Cek Penerima BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan Tahap 5, Klik Ini agar BSU Segera Cair

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x