Link Daftar Bantuan UKM RP 12,5 Miliar Dari Facebook, Begini Syarat dan Cara Daftar Oline

- 11 Oktober 2020, 12:17 WIB
Cara Dapat Bantuan BLT UMKM Facebook
Cara Dapat Bantuan BLT UMKM Facebook /Berita DIY/Kolase Foto Facebook dan Pixabay/5951928

BERITA DIY - Facebook yang merupakan salah satu perusahaan teknologi dan media sosial terbesar di seluruh dunia memberikan program bantuan sosial untuk Usaha Kecil dan Menengah (UKM).

Link daftar bansos, jadwal, dan panduan cara mendapatkannya tersedia dalam artikel ini.

Bantuan sosial dari Facebook tersebut dikhususkan kepada UKM yang ada di Indonesia. Bansos akan diberikan Facebook kepada 400 UKM yang terdampak pandemi Covid-19 dengan total bantuan sekitar 12,5 miliar.

Baca Juga: BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp600 Ribu Gelombang 2 Telah Diumumkan, Cek Nama Anda Disini

Dengan adanya bantuan dari Facebook untuk UKM ini dapat membantu para pelaku usaha dalam menjalani bisnis baik secara online atau offline.

Bos Facebook Indonesia, Pieter Ludian mengatakan bantuan ini diberikan ke pelaku UKM di Indonesia agar bisa bangkit, menata ulang strategi, dan memulihkan kembali usahanya.

“UKM saat ini mengalami masa-masa yang sangat sulit, banyak dari mereka yang berusaha beradaptasi dan memanfaatkan platform online," ujar Pieter Lydian, Country Director Facebook untuk Indonesia.

"Kami mendengarkan tantangan yang dihadapi para pemilik UKM dan ingin memberikan dukungan yang bermanfaat, termasuk dukungan finansial, untuk membantu mereka bangkit kembali, menata ulang strategi dan memulihkan kinerja usahanya,” tambah Ludian.

Baca Juga: Jadwal BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 Cair, Cek Nama Penerima di Sini

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x