LOGIN cekbansos.kemensos.go.id Cek Penerima BLT BPNT Juni 2024 Cair Kapan di Rekening KKS BNI BRI

- 13 Juni 2024, 18:00 WIB
Cara login cekbansos.kemensos.go.id cek penerima BLT BPNT Juni 2024 cair kapan di rekening KKS BNI BRI.
Cara login cekbansos.kemensos.go.id cek penerima BLT BPNT Juni 2024 cair kapan di rekening KKS BNI BRI. /Tangkap layar https://cekbansos.kemensos.go.id/

BERITA DIY - Informasi login cekbansos.kemensos.go.id cek penerima BLT BPNT Juni 2024 cair kapan di rekening KKS BNI BRI.

Masyarakat yang penasaran dengan status penerima BLT BPNT, dapat mengetahuinya melalui laman cekbansos.kemensos.go.id.

Situs tersebut disediakan oleh Kementerian Sosial (Kemensos) untuk masyarakat dapat mengetahui status dirinya apakah terdaftar sebagai penerima BPNT atau tidak.

Sementara itu bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM), sebutan untuk penerima BLT BPNT, situs tersebut dapat digunakan untuk cek tahap penyaluran BPNT Juni 2024.

Baca Juga: Cek Penerima Bansos BPNT Juni 2024 Pakai NIK KTP di cekbansos.kemensos.go.id dan Jadwal Pencairan BLT 200 Ribu

Selain itu, status apakah masih akan berlanjut atau tidak sebagai penerima bantuan, juga dapat diketahui melalui link cekbansos.kemensos.go.id.

Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) merupakan bansos yang ditujukan kepada masyarakat kurang mampu dengan tujuan jangka panjang yakni mengurangi angka kemiskinan.

BPNT dicairkan melalui rekening KKS BNI, BRI, dan BTN, serta PT POS Indonesia. Khusus pencairan di kantor pos ditujukan bagi KPM yang tidak mempunyai rekening KKS.

Cara Cek Penerima BLT BPNT Juni 2024

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah