Klaim Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Tanpa Link DANA Kaget Hari Ini Dapat e-Wallet Rp 700 Ribu, Cek Caranya

- 10 Juni 2024, 14:40 WIB
Ilustrasi -Klaim saldo DANA gratis dari Pemerintah tanpa link DANA kaget hari ini dapat e-Wallet Rp 700 ribu, daftarkan NIK KTP dan KK ke sini.
Ilustrasi -Klaim saldo DANA gratis dari Pemerintah tanpa link DANA kaget hari ini dapat e-Wallet Rp 700 ribu, daftarkan NIK KTP dan KK ke sini. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id/Edited BERITA DIY

BERITA DIY - Klaim saldo DANA gratis dari Pemerintah tanpa link DANA kaget hari ini dapat e-Wallet Rp 700 ribu, cek caranya di sini.

DANA merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk membagikan hadia berupa saldo DANA gratis melalui fitur DANA kaget.

Warganet banyak yang mencari link DANA kaget karena bisa mendapat saldo DANA gratis hingga ratusan ribu tanpa top up.

Terbaru, warganet bisa klaim saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah cair e-Wallet premium. cek caranya di akhir artikel ini.

Baca Juga: DAPATKAN Saldo Dana Gratis 250.000 dari Apk Google 2024, KLAIM Uang Tanpa Aplikasi Link Dana Kaget Reka Media

Saldo DANA Gratis Rp 700 Ribu Tanpa Link DANA Kaget

Seperti diketahui, warganet bisa dapat saldo DANA gratis dengan cara klaim link DANA kaget hari ini atau download aplikasi penghasil uang.

Namun perlu diketahui, pemerintah membagikan saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari program Kartu Prakerja 2024.

Dari Kartu Prakerja 2024, Anda bisa mendapat pelatihan kerja dan saldo DANA gratis Rp 700 ribu tanpa klaim link saldo DANA gratis.

Cara untuk dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari Kartu Prakerja 2024 adalah dengan cara buat akun di link www.prakerja.go.id pakai NIK KTP dan KK.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah