HARI TERAKHIR! Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 69 Dibuka, Login www.prakerja.go.id, Klik Gabung Sekarang

- 5 Juni 2024, 11:55 WIB
Ilustrasi - HARI TERAKHIR! Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 69 dibuka, login ke www.prakerja.go.id untuk klik gabung gelombang sekarang.
Ilustrasi - HARI TERAKHIR! Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 69 dibuka, login ke www.prakerja.go.id untuk klik gabung gelombang sekarang. /Instagram.com/@prakerja.go.id/

BERITA DIY - Simak informasi hari terakhir pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 69 dibuka, cek cara daftar dan gabung gelombang dengan login ke www.prakerja.go.id.

PMO Kartu Prakerja telah mengumumkan bahwa pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 69 diperpanjang hingga Rabu, 5 Juni 2024 beberapa hari yang lalu.

Maka hari ini merupakan hari terakhir pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 69 bagi masyarakat yang ingin daftar seleksi gelombang.

Oleh karena itu, masyarakat yang ingin mengikuti program Kartu Prakerja ini bisa segera login ke www.prakerja.go.id dan klik Gabung Gelombang sekarang juga.

Baca Juga: SELAMAT UMKM Ini Dapat BLT 750 Ribu Meskipun Nomor eKTP Tak Terdaftar BPUM di Eform BR, Isi Nama ke Sini

Dilansir dari laman prakerja.go.id, program Kartu Prakerja merupakan program beasiswa yang menawarkan manfaat untuk meningkatkan kompetensi dan membantu kamu mendapatkan pekerjaan.

Adapun keuntungan yang akan diterima jika terpilih sebagai peserta program Kartu Prakerja adalah sebagai berikut.

- Pelatihan gratis dengan berbagai tipe
- Saldo pelatihan sebesar Rp3.500.000
- Sertifikat gratis
- Insentif sebesar total Rp700.000

Tentunya Anda tidak ingin melewatkan kesempatan untuk mendapatkan sejumlah keuntungan dan manfaat tersebut. Jika iya, cek cara daftar Kartu Prakerja gelombang 69 berikut ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah