DIBUKA! BLT Rp 700 Ribu Hanya untuk Pemilik NIK KTP Ini Bukan BPUM 2024 BRI eform.bri.co.id, Daftarnya ke Sini

- 31 Mei 2024, 13:15 WIB
Ilustrasi - Kabar baik pemilik NIK KTP dan KK UMKM dapat bantuan BLT Rp 700 Ribu tanpa BPUM eform.bri.co.id, cara daftar di sini karena sudah dibuka.
Ilustrasi - Kabar baik pemilik NIK KTP dan KK UMKM dapat bantuan BLT Rp 700 Ribu tanpa BPUM eform.bri.co.id, cara daftar di sini karena sudah dibuka. /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Cek penerima BPUM eform BRI sudah tidak bisa dilakukan, bantuan untuk UMKM baru sudah dibuka, BLT Rp 700 ribu tanpa cek eform.bri.co.id login pakai NIK KTP bisa cair, simak syaratnya di sini.

Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) adalah bantuan untuk UMKM yang sudah tidak disalurkan lagi karena pemerintah menganggap pemilik UMKM sudah bisa bertahan atau survive pasca Pandemi Covid-19.

Sehingga BPUM 2024 kapan cair sudah terbantahkan, tapi tenang pemilik UMKM dapat kabar baik karena BLT Rp 700 ribu untuk UKMM sudah dibuka dan bisa didaftar.

Baca Juga: Bukan di Bank Rakyat Indonesia, BLT 700 Ribu non BPUM buat UMKM Ini Cair di BCA-Gopay-Dana, Daftar ke Sini

Bukan melalui link eform.bri.co.id BPUM, melainkan di link www.prakerja.go.id, pemilik UMKM berksempatan dapat BLT Rp 700 ribu dari Kartu Prakerja Gelombang 69 yang sudah dibuka pada hari ini, Jumat 31 Mei 2024.

Rincian insentif Kartu Prakerja

Rp 3,5 juta : Saldo untuk membeli pelatihan di platform terafiliasi

Rp 600 ribu : Cair usai menyelesaikan pelatihan

Rp 100 ribu : Cair usai mengisi survei evaluasi Kartu Prakerja 2024

Baca Juga: Cek Sekarang! Data Terbaru Penerim BLT Rp 2,4 Juta Bukan BPUM 2024 eform.bri.co.id Tapi Ada di Link Resmi Ini

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah