Buka Dashboard Prakerja.go.id 2024: Cek Kriteria Terbaru Lolos Gelombang 69, Jadwal Insentif Kapan Cair?

- 31 Mei 2024, 11:55 WIB
Buka dashboard prakerja.go.id 2024 untuk cek kriteria terbaru lolos seleksi Gelombang 69 serta jadwal insentif kapan cair?
Buka dashboard prakerja.go.id 2024 untuk cek kriteria terbaru lolos seleksi Gelombang 69 serta jadwal insentif kapan cair? /Tangkapan Layar/ Youtube.com/ Kartu Prakerja

BERITA DIY - Segera buka dashboard prakerja.go.id 2024 untuk cek kriteria terbaru lolos seleksi Gelombang 69 serta jadwal insentif kapan cair?

Pendaftaran Kartu Prakerja akan segera kembali dibuka peserta terbaru pada Gelombang 69 mendatang.

Untuk gabung Gelombang 69 tersebut, calon peserta bisa melakukan pendaftaran melalui dashboard prakerja.go.id.

Tidak hanya mendapatkan pelatihan, bagi yang lolos Gelombang 69 tentu juga akan berkesempatan untuk dapat uang insentif yang langsung cair ke peserta.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 69 Dibuka Jumat 31 Mei 2024 Jam Berapa? Cek Jadwal Pengumuman di Sini

Namun sebelumnya tentu informasi mengenai kriteria apa saja yang bisa lolos dalam seleksi Kartu Prakerja Gelombang 69 tentu menjadi hal yang perlu diketahui oleh para calon peserta.

Selain itu perlu diketahui juga bahwa insentif dari Kartu Prakerja sendiri juga tidak langsung cair meski telah dinyatakan lolos dalam pengumuman hasil seleksi.

Lantas apa kriteria terbaru yang bisa lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 69 dan kapan insentif akan cair?

Syarat Kartu Prakerja 2024

Semenjak dibuka pada tahun 2023 lalu dengan skema normal, secara umum masyarakat bisa daftar Kartu Prakerja meski menjadi penerima bantuan sosial (bansos) sekalipun.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah