Ajukan KUR BRI 2024 Dengan Mudah Plafon Rp 50 Juta, Cek di Sini Persyaratan dan Tabel Angsuran Tiap Bulannya

- 27 Mei 2024, 16:20 WIB
Ajukan KUR BRI 2024 dengan mudah plafon Rp 50 juta. Cek di sini untuk persyaratan lengkap dengan tabel besar angsuran di tiap bulannya!
Ajukan KUR BRI 2024 dengan mudah plafon Rp 50 juta. Cek di sini untuk persyaratan lengkap dengan tabel besar angsuran di tiap bulannya! /Tangkap layar website/kur.bri.co.id

 

BERITA DIY - Ajukan KUR BRI 2024 dengan mudah hingga Rp 50 juta. Cek di sini untuk persyaratan dan tabel besar angsuran tiap bulannya! 

Salah satu pinjaman yang banyak diminati oleh pelaku usaha adalah KUR BRI. Bukan tanpa alasan, melainkan lewat pinjaman tersebut bunga yang ditawarkan cenderung rendah. 

Tak hanya dari segi bunga saja, pinjaman KUR BRI ini juga bisa diajukan tanpa pinjaman. Bunga yang ditawarkan adalah sebesar 6 persen per tahun. 

Pengajuan KUR BRI ini juga tergolong mudah bahkan bisa dilakukan secara online. Meski demikian, para nasabah atau pelaku usaha yang hendak mengajukan pinjaman disarankan mendatangi langsung kantor Bank BRI terdekat. 

Sebelum melakukan pengajuan, hendaknya para nasabah atau pelaku usaha mengetahui terlebih dahulu terkait persyaratan apa saja yang dibutuhkan untuk mengajukan KUR BRI 2024 ini. 

Baca Juga: Pinjam Uang Rp25 Juta Tanpa Jaminan BRI Tanpa KUR Daftar Pinjaman Online BRI Ini Langsung Cair Hitungan Menit

Persyaratan Pengajuan KUR BRI 2024 

Untuk jumlah pinjaman Rp 50 juta, maka termasuk ke dalam kategori KUR Kecil. Adapun persyaratan dari KUR jenis ini adalah sebagai berikut: 

KUR BRI 2024 Kecil

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah