Pekerja DAFTAR NIK KTP ke Sini SEGERA, Jika Lolos Dapat BLT 700 Ribu Bukan BSU BPJS 2024, Ini Caranya!

- 24 Mei 2024, 11:20 WIB
Ilustrasi -  Anda para pekerja daftarkan NIK KTP Anda kesini sekarang, ada BLT 700 ribu langsung cair, bukan BSU BPJS 2024, ini caranya!
Ilustrasi - Anda para pekerja daftarkan NIK KTP Anda kesini sekarang, ada BLT 700 ribu langsung cair, bukan BSU BPJS 2024, ini caranya! /Pixabay/Ekoanug

BERITA DIY - Kabar gembira bagi Anda para pekerja daftarkan NIK KTP Anda ke sini sekarang, jika lolos dapat BLT 700 ribu langsung cair, bukan BSU BPJS 2024, ini caranta!

Pemerintah memberikan kesempatan emas bagi para pekerja dengan NIK KTP terpilih untuk mendapatkan BLT berupa saldo DANA hingga 700 ribu.

Ini bukan BLT BPJS 2024, melainkan bagian dari program resmi yang dirancang untuk membantu meningkatkan kompetensi tenaga kerja di Indonesia.

Tidak perlu khawatir tentang aplikasi penghasil uang atau informasi palsu, karena program ini merupakan bagian dari kartu prakerja. 

Baca Juga: CEK NIK KTP Pekerja Ini Dapat BLT Rp700 Ribu Mei 2024, Tanpa Perlu Jadi Penerima BSU 2024

Apa itu program Kartu Prakerja?

Kartu Prakerja adalah program bantuan pelatihan dari pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi kerja masyarakat Indonesia.

Program ini menyasar berbagai kalangan, termasuk pencari kerja, pekerja atau buruh yang terkena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK), serta pekerja yang membutuhkan peningkatan kompetensi.

Pelaku usaha mikro dan kecil juga bisa memanfaatkan program ini untuk meningkatkan kemampuan mereka.

Manfaat Mengikuti Program Kartu Prakerja

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah