Selamat Pemilik Nomor eKTP Ini Dapat Saldo DANA Gratis 700 Ribu Tanpa Cek BLT UMKM di Eform BPUM BRI Mei 2024

- 18 Mei 2024, 12:57 WIB
pemilik nomor eKTP yang dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah tanpa cek penerima BLT UMKM di Eform BPUM BRI link eform.bri.co.id Mei 2024.
pemilik nomor eKTP yang dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah tanpa cek penerima BLT UMKM di Eform BPUM BRI link eform.bri.co.id Mei 2024. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - Selamat pemilik nomor eKTP ini dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah tanpa cek penerima BLT UMKM di Eform BPUM BRI link eform.bri.co.id Mei 2024.

Pada bulan Mei 2024 ini, ada sebagian anak sekolah di Indonesia melaksanakan kegiatan study tour ke luar daerah untuk wisata edukasi maupun acara perpisahan sekolah.

Sehingga tak sedikit orang tua atau wali murid yang membutuhkan dana dalam jumlah yang tidak sedikit untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Salah satu cara untuk mengatasinya yakni dengan memanfaatkan bantuan uang tunai atau BLT dari pemerintah.

Baca Juga: Jangan Kaget UMKM Dapat BLT 750 Ribu Mei 2024 Usai Isi Nama ke Link Ini, Bukan Eform BPUM BRI eform.bri.co.id

Salah satu BLT yang masih cair pada bulan Mei 2024 ini adalah bantuan saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah.

Saat ini belum banyak masyarakat yang mengetahui bantuan saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari masyarakat ini.

Pasalnya, sebenarnya, bantuan ini cair dalam bentuk uang, namun bisa diambil lewat nomor rekening BNI, BCA, atau e-wallet DANA, OVO, GoPay, dan LinkAja.

Bantuan yang cair lewat e-wallet DANA inilah yang kemudian oleh sebagian masyarakat disebut sebagai saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah