Kartu Prakerja Gelombang 66 Ditutup Hari Ini, Simak Syarat Penting Lolos Dapat Rp4,2 Juta: Kapan Pengumuman?

- 22 April 2024, 10:20 WIB
Kartu Prakerja Gelombang 66 ditutup hari ini, simak penjelasan syarat penting untuk lolos dan dapat uang Rp4,2 juta, serta kapan pengumuman?
Kartu Prakerja Gelombang 66 ditutup hari ini, simak penjelasan syarat penting untuk lolos dan dapat uang Rp4,2 juta, serta kapan pengumuman? /Tangkapan Layar/ Youtube.com/ Kartu Prakerja

BERITA DIY - Kartu Prakerja Gelombang 66 ditutup hari ini, simak penjelasan syarat penting untuk lolos dan dapat uang Rp4,2 juta, serta kapan pengumuman?

Pendaftaran seleksi peserta Kartu Prakerja Gelombang 66 akan ditutup pada hari ini, 22 April 2024 pukul 23.59 WIB sebagaimana pengumuman dari Instagram @prakerja.go.id.

Setelah pendaftaran ditutup, maka program Kartu Prakerja akan langsung memasuki tahapan selanjutnya yaitu proses seleksi.

Bagi yang memenuhi syarat, maka akan dinyatakan lolos seleksi peserta dalam pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 66 nantinya.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 66 Sudah Dibuka: Ini Cara Isi Penulisan Alamat yang Benar saat Pendaftaran

Jika lolos seleksi tentunya peserta Kartu Prakerja Gelombang 66 akan berkesempatan dapatuang bantuan dan insentif dengan total Rp4,2 juta terdiri dari:

1. Bantuan pelatihan sebesar Rp3,5 juta
Setiap peserta Kartu Prakerja akan mendapatkan saldo untuk mengikuti pelatihan, perlu diketahui bahwa uang bantuan ini tidak bisa dicairkan.

2. Insentif pasca pelatihan sebesar Rp600 ribu
Untuk peserta Kartu Prakerja yang telah menyelesaikan pelatihan hingga mendapatkan sertifikat, maka akan cair insentif Rp600 ribu.

3. Insentif survei pelatihan sebesar Rp100 ribu
Selanjutnya akan tersedia juga survei terkait pelatihan, dengan mengisi survei sebanyak 2 kali maka akan cair isentif Rp100 ribu.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x