Link Cek Saldo DANA Gratis dari Pemerintah, Pemilik NIK KTP Ini Bisa Dapat Rp700 Ribu Cair ke E-Wallet Premium

- 19 April 2024, 19:53 WIB
Link cek saldo DANA gratis dari pemerintah  dan daftar pemilik NIK KTP yang bsia dapat Rp700 ribu cair ke e-wallet.
Link cek saldo DANA gratis dari pemerintah dan daftar pemilik NIK KTP yang bsia dapat Rp700 ribu cair ke e-wallet. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Simak link cek saldo DANA gratis dari pemerintah lengkap daftar pemilik NIK KTP yang bisa dapat uang Rp700 ribu cair ke e-wallet premium, berikut ini.

Banyak yang belum tahu jika pemerintah saat ini bagi-bagi saldo DANA gratis bagi masyarakat yang sudah mendaftarkan NIK KTP ke program khusus berikut ini.

Tak tanggung-tanggung, saldo DANA yang bisa cair mencapai Rp700 ribu ke akun e-wallet DANA Premium yang sudah didaftarkan atau disambungkan.

Penasaran dengan bagaimana cara dapat saldo DANA gratis dari pemerintah ini, link cek penerima dan daftar kriteria pemilik NIK KTP yang bisa dapatkan uang sebesar Rp700 ribu ini? Cek informasi lengkap.

Baca Juga: SELAMAT! NIK KTP UMKM Terdaftar Dapat BLT Rp 2,4 Juta Tak Perlu Cek Penerima BPUM 2024 di BRI eform.bri.co.id

Pemerintah memberikan saldo DANA gratis dari program Kartu Prakerja berupa uang insentif pasca pelatihan yang salah satunya bisa cair ke e-wallet.

Maka untuk bisa mendapatkan saldo DANA gratis ini, masyarakat wajib daftar Kartu Prakerja di tahun 2024 dan kemudian menautkan e-wallet DANA ke situs Prakerja.

Setelah itu, masyarakat harus memastikan diri terdaftar sebagai penerima Kartu Prakerja dan mengikuti sejumlah proses program Kartu Prakerja.

Terdapat sejumlah daftar kriteria NIK KTP yang bisa dapat saldo DANA gratis dari program Kartu Prakerja di tahun 2024 yaitu sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x