Selamat! Ini Ciri NIK KTP Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 66, Pendaftaran Kapan Dibuka? Ini Bocorannya

- 18 April 2024, 12:47 WIB
Ciri NIK KTP lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 66, pendaftaran kapan dibuka, cek bocorannya di sini.
Ciri NIK KTP lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 66, pendaftaran kapan dibuka, cek bocorannya di sini. /Freepik/@drobotdean

BERITA DIY - Selamat, ini ciri NIK KTP yang lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 66, cek bocoran pendaftaran kapan dibuka berikut ini.

Program Kartu Prakerja telah menjadi salah satu program pemerintah yang dinantikan oleh masyarakat Indonesia. Banyak masyarakat yang ingin daftar dan lolos seleksi Kartu Prakerja.

Alasannya tak lain karena program Kartu Prakerja telah terbukti memberikan banyak masyarakat bagi angkatan kerja diantaranya adalah uang insentif yang cair secara tunai.

Pertanyaan kemudian muncul terkait apa saja ciri NIK KTP yang bisa lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 66 serta kapan pendaftaran seleksi dibuka.

Baca Juga: Tak Perlu Daftar BPUM 2024 eform.bri.co.id, UMKM Daftar kesini Bisa Dapat Bantuan BLT Rp2,4 Juta

Sebagai informasi, nantinya bagi masyarakat yang sudah daftar Kartu Prakerja dan dinyatakan lolos seleksi akan mendapatkan manfaat sebagai berikut.

- Uang beasiswa pelatihan untuk meningkatkan skill
- Pelatihan secara online dan offline
- Sertifikat pelatihan
- Uang insentif pasca pelatihan Rp600 ribu
- Uang insentif pengisian survei Rp100 ribu

Untuk bisa mendapatkan seluruh manfaat tersebut, masyarakat wajib mendaftar dan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 66 di tahun 2024 ini.

Namun perlu diketahui pula bahwa hanya pemilik NIK KTP dengan ciri tertentu berikut ini yang bisa lolos seleksi Kartu Prakerja. Apa saja? Berikut penjelasannya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x