Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Modal KTP KK Uang Rp700 Ribu Cair ke E-Wallet Premium

- 15 April 2024, 14:20 WIB
Ilustrasi - Cara mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah modal KTP KK bisa terima Rp700 ribu cair ke e-wallet.
Ilustrasi - Cara mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah modal KTP KK bisa terima Rp700 ribu cair ke e-wallet. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Simak informasi cara mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah modal KTP KK bisa terima uang Rp700 ribu cair ke e-wallet DANA Premium.

Bagi masyarakat yang sedang mencari saldo DANA gratis sebagai tambahan pemasukan ada kabar baik yang bisa dicoba untuk bisa diikuti.

Di tahun 2024 ini, pemerintah akan memberikan saldo DANA gratis kepada masyarakat yang mendaftarkan KTP dan KK ke link program resmi dari pemerintah.

Nantinya saldo DANA gratis dari pemerintah sebesar Rp700 ribu akan cair ke akun e-wallet DANA Premium yang memenuhi syarat dan kriteria.

Baca Juga: Cara Mengajukan Pinjaman Online BRI Lewat BRIMO, Cair hingga Rp500 Juta Tanpa Jaminan

Jika tertarik untuk mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah ini, cek cara mendapatkan uang dari pemerintah berikut ini.

Sebelumnya, perlu diketahui bahwa saldo DANA gratis dari pemerintah ini berasal dari program Kartu Prakerja yang memberikan insentif kepada penerimanya.

Maka untuk mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah ini, Anda harus daftar Kartu Prakerja di tahun 2024 terlebih dahulu dengan KTP dan KK.

Selanjutnya, cek apakah KTP dan KK yang didaftarkan tersebut lolos seleksi gelombang dan Anda terdaftar sebagai penerima Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah