Selamat Anda Berhak Klaim Saldo DANA Gratis 100 Ribu Tanpa Link DANA Kaget Hari Ini 8 April 2024, KLIK DI SINI

- 8 April 2024, 11:53 WIB
Cara klaim saldo DANA gratis Rp 100 ribu tanpa link DANA Kaget hari ini, 8 April 2024, cuma modal HP dan internet.
Cara klaim saldo DANA gratis Rp 100 ribu tanpa link DANA Kaget hari ini, 8 April 2024, cuma modal HP dan internet. /Tangkap layar aplikasi DANA

BERITA DIY - Selamat Anda berhak klaim saldo DANA gratis Rp 100 ribu tanpa link DANA Kaget hari ini, 8 April 2024. Klik di sini dan simak info lengkapnya.

Sebagaimana diketahui, DANA Kaget merupakan salah satu fitur yang tersedia di aplikasi dopet digital (e-wallet) DANA yang bsia digunakan untuk membagikan saldo atau uang ke banyak orang sekaligus secara bersamaan.

DANA Kaget ini juga sering dicari oleh warganet yang ingin mencari saldo atau uang gratis dari internet hanya bermodalkan data internet dan smartphone.

Ada dua cara untuk klaim saldo DANA gratis dari DANA Kaget ini, yakni klik link (tautan) yang tersedia, atau scan (pindai) QRCode yang tersedia.

Baca Juga: Link DANA Kaget Terbaru Hari ini 8 April 2024 Saldo DANA Gratis 100 Ribu Langsung Cair No Ribet

Sayangnya, jumlah atau nominal saldo DANA gratis yang bisa diklaim tiak terlalu banyak karena link tersebut dibagikan ke banyak orang.

Tak hanya itu, link DANA Kaget juga hanya bisa diklaim dalam jangka waktu yang terbatas, yakni 24 jam saja dan maksimal untuk 200 orang pertama.

Hari ini, Senin, 8 April 2024, Berita DIY akan membagikan tips untuk dapat saldo DANA gratis dengan nominal lebih besar, yakni Rp 100 ribu per orang, tanpa link DANA Kaget.

Berikut langkah-langkahnya:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x