Daftar ke Sini Pakai NIK KTP dan KK Bisa Dapat Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp 700 Ribu Cair April 2024

- 3 April 2024, 12:10 WIB
Ilustrasi - Daftar ke Sini Pakai NIK KTP dan KK Bisa Dapat Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp 700 Ribu Cair April 2024
Ilustrasi - Daftar ke Sini Pakai NIK KTP dan KK Bisa Dapat Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp 700 Ribu Cair April 2024 /Pixabay/Iqbal Nuril Anwar

BERITA DIY - Daftar ke sini pakai NIK KTP dan KK bisa dapat saldo DANA gratis dari Pemerintah Rp 700 ribu cair April 2024.

Jelang Idul Fitri 2024 kini banyak masyarakat yang cari cara dapatkan saldo DANA gratis dari Pemerintah pun lewat link DANA Kaget.

Ketahui ada beberapa cara dapatkan saldo DANA gratis bisa lewat link DANA Kaget hingga aplikasi penghasil uang di Google.

Adapun Pemerintah akan menyalurkan bantuan Rp 700 ribu berupa saldo DANA gratis kepada masyarakat yang telah memenuhi syarat.

Baca Juga: UMKM Pemilik KTP Ini Dapat Saldo DANA Gratis Rp 700 Ribu dari Pemerintah Tanpa Login eform.bri.co.id BPUM BRI

Saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari Pemerintah tersebut merupakan bagian dari program Kartu Prakerja 2024.

Melalui Kartu Prakerja, Anda bisa dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu cair April 2024 ke dompet digital tanpa link DANA Kaget.

Dengan begitu program ini dapat mejadi alternatif penerimaan bantuan bagi karyawan dan UMKM, sehingga tak perlu cek BSU atau BPUM 2024.

Selain itu Kartu Prakerja juga memberikan bantuan berupa saldo pelatihan dengan nominal Rp 3,5 juta yang hanya bisa dipakai untuk membeli pelatihan diberikan kepada setiap peserta yang lolos seleksi.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x