Ajukan Paylater DANA di Mana? Ini Cara Pinjam Uang di DANA Bayar Nanti Hingga Rp2 Juta

- 20 Maret 2024, 15:52 WIB
Cara pinjam uang di DANA bisa bayar nanti tanpa paylater hingga nominal Rp2 juta.
Cara pinjam uang di DANA bisa bayar nanti tanpa paylater hingga nominal Rp2 juta. /Tangkap layar dana.id

BERITA DIY - Ketahui ajukan paylater DANA bisa dilakukan di mana lengkap cara pinjam uang di DANA bayar nanti hingga nominal Rp2 juta, berikut ini.

Pengguna aplikasi dompet digital atau e-wallet DANA saat ini makin banyak di Indonesia. Salah satu alasannya karena pembayaran non tunai lebih banyak dipilih saat ini.

Hal ini membuat kebutuhan masyarakat akan tersedianya saldo DANA atau uang di dompet digital DANA ini juga semakin tinggi.

Banyak masyarakat yang kemudian mencoba mencari informasi mengenai DANA paylater dan cara pinjam uang di DANA dengan nominal hingga Rp2 juta.

Baca Juga: 18,6 Juta Siswa SD, SMP, SMA Terima PIP 2024, Cek Daftar Nama Penerima BLT Rp 1,8 Juta Termin 1 Kapan Cair?

Perlu diketahui bahwa saat ini aplikasi DANA belum memiliki fitur Paylater. Fitur ini masih dikembangkan oleh pengembang aplikasi dan akan terus di-update informasinya melalui akun Instagram @dana.id.

Meskipun aplikasi DANA belum memiliki fitur Paylater namun proses pinjam uang di DANA tetap bisa dilakukan di mana penggunanya tetap bisa bayar nanti.

Berbeda dengan aplikasi pinjaman online atau e-wallet lainnya yang sudah memiliki fitur pinjaman online. Aplikasi DANA juga masih belum memiliki fitur pinjam uang.

Maka untuk pinjam uang di DANA dapat dilakukan menggunakan fitur Minta Uang yang ada di halaman utama aplikasi e-wallet DANA.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x