Cair Sebelum Lebaran, Ini Jumlah Uang Bansos PKH Tahap 2 yang Cair ke Rekening KKS BNI, BRI, dan Mandiri

- 19 Maret 2024, 21:05 WIB
Ilustrasi. Info bansos PKH yang cair sebelum lebaran ke rekening KKS BNI, BRI, dan Mandiri dan jumlah uang bansos tahap 2 yang masuk.
Ilustrasi. Info bansos PKH yang cair sebelum lebaran ke rekening KKS BNI, BRI, dan Mandiri dan jumlah uang bansos tahap 2 yang masuk. /Instagram /PKH Banjarnegara

BERITA DIY - Berikut ini informasi terkait bansos PKH yang cair sebelum lebaran ke rekening KKS BNI, BRI, dan Mandiri dan jumlah uang bansos tahap 2 yang masuk.

Bansos PKH masih terus disalurkan kepada keluarga penerima manfaat (KPM) melalui transfer ke rekening KKS BNI, BRI, dan Mandiri.

Pada bulan Maret 2024, pencairan PKH memasuki bagian akhir untuk tahap 1 yang sudah berlangsung sejak Januari 2024. Kini, penyaluran akan memasuki tahap 2 mulai bulan April hingga Juni 2024.

PKH tahap 2 akan dimulai tepat sebelum Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada 10 April 2024. Maka uang bansos kemungkinan besar cair ke rekening KKS BNI, BRI, dan Mandiri sebelum lebaran.

Baca Juga: Dana Bansos PKH 2024 Tahap 2 Mulai Cari Kapan, Besaran Bantuan untuk 7 Kategori dan Cara Cek Online Pakai KTP

 

Adapun untuk nominal yang dicairkan pada pencairan PKH tahap 2 2024 yang akan datang yaitu sebagai berikut:

Ibu Hammil dan Balita : Rp500 Ribu

Lansia : Rp400 Ribu

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x