Selamat Pemilik NIK KTP Ini Dapat Uang Rp 3 Juta Tanpa Cek BLT UMKM di Eform BPUM BRI BNI Maret 2024

- 9 Maret 2024, 15:28 WIB
Selamat pemilik NIK KTP ini dapat uang Rp 3 juta tanpa cek BLT UMKM di Eform BPUM BRI BNI Maret 2024 di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id.
Selamat pemilik NIK KTP ini dapat uang Rp 3 juta tanpa cek BLT UMKM di Eform BPUM BRI BNI Maret 2024 di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id. /Tangkapan Layar Instagram.com/@kemensosri.

BERITA DIY - Selamat pemilik NIK KTP ini dapat uang Rp 3 juta tanpa cek BLT UMKM di Eform BPUM BRI BNI Maret 2024 di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id. Simak caranya di bawah ini.

Ada banyak bantuan uang tunai yang masih disalurkan oleh pemerintah pada Maret 2024 ini, seperti Bansos PKH, BPNT, hingga PIP dan Kartu Prakerja.

Masing-masing jenis bantuan memiliki syarat dan cara cek online daftar penerima yang berbeda. Begitu pula dengan nominal uang yang didapatkan oleh masyarakat.

Ada bantuan uang yang cair Rp 3 juta per tahun atau Rp 750 ribu pada awal tahun hingga Maret 2024 ini. Ada juga masyarakat yang dapat uang Rp 250 ribu bulan ini.

Baca Juga: Login eform.bri.co.id Cek Penerima BPUM BRI Tak Bisa, Daftar di Sini UMKM Jangan Kaget Dapat BLT Rp2,4 Juta

Masyarakat bisa mendaftar sesuai dengan kategori penerima dan kondisi keluarganya untuk dapat uang dari pemerintah pada Maret 2024 ini.

Bantuan Uang Rp 3 Juta

Salah satu jenis bantuan yang masih cair pada tahun ini adalah uang Rp 3 juta per tahun atau Rp 750 ribu per tahap (setahun 4 tahap).

Bantuan uang Rp 3 juta ini bisa didapatkan oleh para pemilik NIK KTP yang memenuhi syaart di bawah ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x