Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Maret 2024 Langsung Cair Rp700 Ribu ke Pengguna Premium, Ini Cara Klaim Uang

- 7 Maret 2024, 15:21 WIB
Ilustrasi. Cara klaim saldo DANA gratis dari pemerintah Maret 2024 langsung cair Rp700 ribu ke pengguna premium.
Ilustrasi. Cara klaim saldo DANA gratis dari pemerintah Maret 2024 langsung cair Rp700 ribu ke pengguna premium. /Tangkap layar prakerja.go.id/Edited BERITA DIY

BERITA DIY - Simak informasi cara klaim uang saldo DANA gratis dari pemerintah bulan Maret 2024 yang akan langsung cair ke pengguna premium e-wallet, berikut ini.

Kabar baik bagi masyarakat khususnya pengguna aplikasi dompet digital DANA karena sepanjang bulan Maret 2024 bisa dapatkan saldo DANA gratis.

Saldo DANA gratis ini diperoleh bukan berasal dari link DANA kaget maupun giveaway melainkan berasal dari pemerintah.

Besaran nominal saldo DANA gratis yang bisa diklaim pada bulan Maret 2024 ini adalah Rp700 ribu yang berasal dari insentif Kartu Prakerja 2024.

Baca Juga: Daftar NIK KTP UMKM Penerima Uang BLT Rp 2,4 Juta Cek ke Sini Bukan BPUM 2024 Maret BRI eform.bri.co.id

Pemerintah melalui program Kartu Prakerja di tahun 2024 memberikan insentif sebesar Rp700 ribu yang akan cair salah satunya melalui e-wallet DANA.

Maka untuk klaim saldo DANA gratis dari pemerintah ini masyarakat harus terdaftar sebagai penerima Kartu Prakerja terlebih dahulu.

Setelah itu, masyarakat juga wajib mengikuti sejumlah tahapan Kartu Prakerja untuk bisa klaim saldo DANA gratis dari pemerintah sebesar Rp700 ribu tersebut.

Namun perlu diingat bahwa saldo DANS gratis ini hanya akan cair ke pengguna e-wallet DANA yang memiliki aku premium, jika belum punya segera upgrade dengan cara yang akan dijelaskan di akhir artikel.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x