Cara Pinjaman Uang Online d BRI Langsung Cair Tanpa Jaminan, Limit Pinjaman Hingga Rp 25 Juta di Aplikasi INI

- 26 Februari 2024, 16:05 WIB
Ilustrasi - Cara pinjam uang online di BRI langsung cair tanpa jaminan, limit pinjaman hingga Rp 25 juta.
Ilustrasi - Cara pinjam uang online di BRI langsung cair tanpa jaminan, limit pinjaman hingga Rp 25 juta. /Dok. BRI

BERITA DIY - Berikut informasi cara pinjam uang online di BRI langsung cair tanpa jaminan, limit pinjaman hingga Rp 25 juta lewat aplikasi BRI ini.

Bank BRI menawarkan berbagai jenis pinjaman kepada masyarakat, termasuk pinjaman KUR, KPRS BRI, Pinjaman KPR Bank BRI, dan pinjaman online BRI Pinang.

Pinjaman KUR BRI sering menjadi pilihan utama bagi para pelaku UMKM yang membutuhkan tambahan dana untuk modal usaha atau renovasi toko mereka.

Namun, proses yang rumit dan persyaratan yang banyak membuat pinjaman KUR BRI kurang diminati oleh sebagian masyarakat Indonesia, khususnya pelaku UMKM.

Baca Juga: Ajukan KUR BRI Online di Link INI: Info Syarat Pinjaman Tanpa Jaminan, KUR BRI 40 Juta Angsuran Berapa?

Oleh karena itu, Bank BRI menyediakan pinjaman online melalui aplikasi Pinang Raya, yang dapat memudahkan mereka yang membutuhkan dana secara mendesak.

Pinjaman online BRI Pinang Flexi menawarkan pencairan dalam waktu 15 menit tanpa jaminan, hanya dengan menggunakan KTP sebagai modal, dan dana bantuan langsung cair hingga Rp25 juta.

Plafon pinjaman online BRI Pinang Flexi bervariasi mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 25 juta, dengan suku bunga sebesar 1,24 persen per bulan.

Berikut adalah syarat pengajuan pinjaman online BRI Pinang yang diambil dari situs resmi aplikasi Pinang di getpinang.com.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x