Yuk Pinjam Saldo DANA Rp100 Ribu Bayar Nanti Tanpa KTP, Upgrade DANA Premium Pinjaman Rp20 Juta Bisa Cair

- 25 Februari 2024, 11:07 WIB
Cara pinjam saldo DANA Rp 100 ribu bayar nanti tanpa KTP, upgrade DANA premium bisa ajukan pinjaman uang Rp 20 juta.
Cara pinjam saldo DANA Rp 100 ribu bayar nanti tanpa KTP, upgrade DANA premium bisa ajukan pinjaman uang Rp 20 juta. /Tangkapan Layar/ Youtube.com/ DANA Indonesia

BERITA DIY - Berikut informasi cara pinjam saldo DANA Rp 100 ribu bayar nanti tanpa KTP, upgrade DANA premium pinjaman uang Rp 20 juta bisa langsung cair.

Semakin bertambah usia, tentu kebutuhan sehari-hari juga meningkat. Untuk mengantisipasi hal tersebut, meminjam uang melalui DANA bisa menjadi solusi yang tepat.

DANA, sebagai dompet digital, menyediakan beragam fitur canggih bagi penggunanya, termasuk link kaget, pembayaran tagihan, dan pinjaman saldo DANA.

Banyak pengguna DANA mencari pinjaman saldo DANA dari akun premium untuk mendapatkan tambahan modal atau memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga: Pinjam DANA KUR BRI 2024 Online di kur.bri.co.id, CAIR Rp 50 Juta Tanpa Jaminan: Ini Simulasi Angsuran 5 Tahun

Yang menarik, pinjaman tersebut dapat dilakukan tanpa perlu menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP), sehingga mempermudah proses pinjaman di DANA.

Proses pinjaman uang di aplikasi DANA tidaklah rumit, Anda hanya perlu melakukan pemindaian barcode, dan saldo DANA akan segera cair.

Waktu yang dibutuhkan untuk proses ini juga relatif singkat, tergantung pada pihak yang memberikan pinjaman dan peminjamannya.

Namun, pinjaman uang melalui aplikasi DANA hanya tersedia bagi pengguna dengan akun premium.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah