Selamat Uang BPNT Rp 200 Ribu Cair ke Rekening KKS BRI BNI Mandiri, Cek Penerima Bansos di Link Kemensos

- 9 Februari 2024, 14:12 WIB
Ilustrasi - Selamat uang BPNT Rp 200 ribu sudah cair ke rekening KKS, BRI, BNI, dan Mandiri. Cek penerima bansos di link Kemensos.
Ilustrasi - Selamat uang BPNT Rp 200 ribu sudah cair ke rekening KKS, BRI, BNI, dan Mandiri. Cek penerima bansos di link Kemensos. /Tangkap layar Shila Samad

BERITA DIY - Simak informasi uang BPNT Rp 200 ribu cair ke rekening KKS, BRI, BNI, dan Mandiri. Cek penerima bansos di link Kemensos.

Kabar gembira bagi masyarakat sebab uang BPNT sebesar Rp 200 ribu resmi cair ke rekening KKS, BRI, BNI, dan Mandiri pada bulan Februari ini. 

Ketahui cara cek penerima bansos di link Kemensos untuk raih uang BPNT Rp 200 ribu cair ke rekening KKS, BRI, BNI, dan Mandiri.

Beberapa keluarga penerima manfaat (KPM) pun sudah mendapatkan uang bansos BPNT Kemensos Rp 200 ribu yang cair melalui rekening. 

Baca Juga: Selamat Pemilik Nomor KTP Ini Dapat BLT Rp1.350.000 Februari 2024: Bansos PKH, Mitigasi atau BPNT? Cek di SINI

"Alhamdulillah pagi ini BPNT mandiri lamtim (Lampung Timur) udah cair ya bunda," tulis Karmila Dewi pada 7 Februari 2024 di grup facebook INFO PKH, BPNT, KIS, KIP.

"Alhamdulillah masih rejeki, Jawa Tengah sumbang cair BPNT Rp 200 ribu (Januari) untuk PKH sudah masuk tinggal nunggu jadwal pencairan, pengambilan beras 10kg besok di Balaidesa," tulis Yuli Aningsih.

Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) merupakan salah satu bansos pemerintah yang disalurkan pada awal tahun bersama dengan bansos PKH 2024.

Dikenal juga dengan sebutan bansos sembako, penyaluran BPNT tahap 1 dimulai pada bulan Februari hingga Maret setelah pada Januari belum disalurkan kepada KPM.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x