ALHAMDULILAH Uang BPNT Rp200 Ribu Sudah Cair ke Rekening KKS, Cek ATM BNI BRI Mandiri Ambil BLT Tahap 1

- 7 Februari 2024, 13:54 WIB
BPNTUang BPNT Rp200 ribu sudah cair ke rekening KKS. KPM bisa segera cek ATM BNI BRI untuk ambil BLT tahap 1 Februari dan Maret.
BPNTUang BPNT Rp200 ribu sudah cair ke rekening KKS. KPM bisa segera cek ATM BNI BRI untuk ambil BLT tahap 1 Februari dan Maret. /Grup Facebook/ INFO PKH, BPNT, KIS, dan KIP.

BERITA DIY - Alhamdulillah uang BPNT Rp200 ribu sudah cair ke rekening KKS. KPM bisa segera cek ATM BNI BRI untuk ambil BLT tahap 1 Februari dan Maret.

Kabar mengenai pencairan bansos BPNT 2024 diketahui melalui grup Facebook INFO PKH, BPNT, KIS, dan KIP.

"Alhamdulillah masih rejeki, Jawa Tengah sumbang cair BPNT Rp 200 ribu (Januari) untuk PKH sudah masuk tinggal nunggu jadwal pencairan, pengambilan beras 10kg besok di Balaidesa," tulis Yuli Aningsih di grup facebook INFO PKH, BPNT, KIS, KIP.

"Alhamdulillah pagi ini BPNT mandiri lamtim (Lampung Timur) udah cair ya bunda," tulis Karmila Dewi.

Baca Juga: Cek Rekening KKS, BRI, dan BNI, Uang BPNT Tahap 1 Cair Februari - Maret, Lihat Daftar Penerima BLT di Sini

Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) merupakan bansos dari pemerintah yang disalurkan pada awal tahun bersama dengan bansos PKH 2024.

Dikenal juga dengan sebutan bansos sembako, penyaluran BPNT tahap 1 dimulai pada bulan Februari hingga Maret setelah pada Januari belum disalurkan kepada KPM.

Dengan sudah adanya KPM yang menerima BPNT di beberapa daerah, maka tidak ada salahnya Anda cek ATM BNI, BRI, dan Mandiri untuk cek saldo rekening.

Cara cek Penerima Bansos BPNT

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x