Tak Bisa Login eform.bri.co.id? Lakukan Ini agar BLT Rp 2,4 Juta Tanpa BPUM 2024 Cair ke Rekening, Cek di SINI

- 31 Januari 2024, 15:48 WIB
Tak bisa login eform.bri.co.id, lakukan ini agar BLT Rp 2,4 juta tanpa BPUM 2024 cair ke rekening, cek di sini.
Tak bisa login eform.bri.co.id, lakukan ini agar BLT Rp 2,4 juta tanpa BPUM 2024 cair ke rekening, cek di sini. /BERITA DIY/IRSA ARDIA/Tangkap layar banpresbpum.id

BERITA DIY - Cek penerima BPUM 2024 tidak bisa melalui eform.bri.co.id , lakukan cek di link resmi ini agar BLT Rp 2,4 juta cair ke rekening tanpa BPUM 2024 hanya untuk pemilik KTP terdaftar.

BPUM 2024 kapan cair masih menjadi pertanyaan warganet untuk cek bantuan BLT UMKM senilai Rp 2,4 juta kepada pemilik usaha mikro yang lolos.

Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) awalnya disalurkan sebesar Rp 2,4 juta lalu turun menjadi Rp 1,2 juta kepada pemilik UMKM dengan tujuan untuk membantu penambahan modal usaha di masa Pandemi Covid-19.

Namun sayangnya BPUM kini sudah tidak lagi disalurkan kepada pemilik NIK KTP yang memiliki UMKM karena pemerintah menganggap UMKM sudah bisa survive.

Baca Juga: UMKM Pemilik Kartu JKN KIS BPJS Kesehatan Cek Nama di SINI Ada BLT Rp 2,4 Juta Siap Cair di 2024, Bukan BPUM

Dua link resmi untuk cek BPUM yakni link eform.bri.co.id dan banpresbpum.id milik BPUM BNI.

Cara cek penerima di kedua link tersebut sangatlah mudah, hanya dengan input NIK KTP dan menuliskan kode verifikasi yang diminta.

Tapi karena BPUM 2024 sudah tidak berlaku, cara cek penerima BPUM eform.bri.co.id maupun banpresbpum.id sudah tidak lagi bisa dilakukan.

Tenang, pemilik NIK KTP UMKM yang masih bsa mendapatkan bantuan yang nomnalnya sama dengan BPUM, yakni Bansos PKH.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x