Selamat PIP Kemdikbud 2024 Rp 1,8 Juta PASTI CAIR jika Ada Notif Ini, Cek pip.kemdikbud.go.id Online Lewat HP

- 27 Januari 2024, 17:23 WIB
Selamat inilah notif jika PIP Kemdikbud 2024 Rp 1,8 juta sudah cair dan cara cek penerima di pip.kemdikbud.go.id online lewat HP..
Selamat inilah notif jika PIP Kemdikbud 2024 Rp 1,8 juta sudah cair dan cara cek penerima di pip.kemdikbud.go.id online lewat HP.. /Tangkap layar YouTube.com/Puslapdik Kemendikbud RI

BERITA DIY - Selamat PIP Kemdikbud 2024 Rp 1,8 juta pasti cair jika ada notifikasi atau notif ini. Simak cara cek penerima di pip.kemdikbud.go.id online lewat HP, di sini.

PIP Kemdikbud 2024 sudah mulai cair dan ditransfer ke nomor rekening siswa, baik BRI, BNI, maupun BSI, dengan nominal Rp 450 ribu sampai Rp 1,8 juta.

PIP Kemdikbud 2024 hingga Rp 1,8 juta ini hanya diberikan kepada para siswa yang terdaftar di pip.kemdikbud.go.id.

Meskipun terdaftar di pip.kemdikbud.go.id, PIP Kemdikbud 2024 Rp 1,8 juta tidak lantas masuk ke nomor rekening siswa begitu saja.

Baca Juga: SELAMAT BLT 2 Juta Non PIP Kemdikbud Januari 2024 Cair ke Pemilik NIK NISN Ini, Cek Tak di pip.kemdikbud.go.id

Siswa harus melakukan aktivasi rekening terlebih dahulu agar mendapatkan buku tabungan Simpanan Pelajar (SimPel) dan kartu debit (ATM).

Sebelum melakukan aktivasi rekening, siswa juga harus memastikan diri apakah mereka terdaftar di pip.kemdikbud.go.id atau tidak.

Siswa bisa cek penerima PIP Kemdikbud 2024 Rp 1,8 juta dengan menginput Nomor Induk Siswa Nasional (NISN) dan Nomor Induk Kependudukan (NIK).

Berikut cara cek penerima di pip.kemdikbud.go.id online lewat HP:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah