Masukkan Nama dan Alamat ke Sini, BLT Rp 2,4 Juta Cair Januari 2024 di BRI BNI, Cek Penerima BPNT di Sini

- 15 Januari 2024, 11:00 WIB
Masukkan nama dan alamat ke sini, BLT Rp 2,4 juta cair Januari 2024 di BRI dan BNI, cek penerima BPNT di sini. Simak caranya berikut ini.
Masukkan nama dan alamat ke sini, BLT Rp 2,4 juta cair Januari 2024 di BRI dan BNI, cek penerima BPNT di sini. Simak caranya berikut ini. /Dok Kemensos

BERITA DIY - Masukkan nama dan alamat ke sini, BLT Rp 2,4 juta cair Januari 2024 di BRI BNI, cek penerima BPNT di sini. Simak caranya berikut ini.

Bantuan Pangan Non Tunai atau BPNT merupakan salah satu bantuan sosial dari Kemensos yang masih akan disalurkan pada tahun 2024.

Masyarakat yang menjadi penerima BPNT adalah yang terdaftar sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Untuk cek status KPM, cukup masukkan nama dan alamat ke link di sini.

BLT BPNT akan cair dengan total nominal Rp 2,4 juta per tahun, artinya setiap bulan sejak Januari hingga Desember, penerima akan mendapatkan uang Rp 200 ribu.

Baca Juga: Uang BLT Rp 2,4 Juta untuk Masyarakat Cair Januari 2024, Cek Siapa Saja Penerima BPNT di Link Kemensos

 

BPNT adalah program bansos pemerintah yang cair setiap bulan sebesar Rp 200 ribu melalui BRI, BNI, atau kantor pos.

Pada bulan Januari, penyaluran BPNT memasuki tahap 1 dan akan berlangsung hingga akhir Februari 2024. Untuk mendapatkan BPNT Rp 200 ribu Januari, terlebih dahulu wajib memenuhi syarat sebagai penerima.

Berikut syarat penerima BPNT:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x