Cara Pinjam Uang 500 Ribu Online Jaminan KTP di Pinjaman BRI Pinang Flexi

- 14 Januari 2024, 19:45 WIB
Cara pinjam uang 500 ribu online jaminan KTP di pinjaman BRI Pinang Flexi syarat mudah, proses pencairan cepat 15 menit.
Cara pinjam uang 500 ribu online jaminan KTP di pinjaman BRI Pinang Flexi syarat mudah, proses pencairan cepat 15 menit. /Tangkap layar Play Store Pinang Flexi

BERITA DIY - Berikut cara pinjam uang 500 ribu online jaminan KTP di pinjaman BRI Pinang Flexi.

Salah satu pinjaman online BRI syarat pengajuan mudah dan proses pencairan cepat 24 jam ialah Pinang Flexi.

Dengan suku bunga 1,24 persen per bulan, pinjaman online BRI Pinang Flexi bisa jadi pilihan alternatif untuk pinjam uang bunga rendah.

Pinang Flexi menjadi alternatif pula saat butuh pinjaman uang mendesak untuk keperluan biaya kesehatan, pendidikan hingga rekreasi dengan masa pinjam 12 bulan.

Baca Juga: Pinjaman Dana Rp 100 Juta Jaminan KTP di KUR BRI 2024 Dapat Bantuan Pemerintah Subsidi Bunga 6 Persen Setahun

Apa saja syarat pengajuan pinjaman BRI Pinang?

Syarat untuk menjadi peserta program pinjaman uang dari BRI adalah sebagai berikut:

- Anda harus menjadi Warga Negara Indonesia, memiliki e-KTP/KTP yang masih berlaku, berusia minimal 21 tahun atau sudah menikah, dan maksimal 54 tahun.

- Selain itu, Anda juga harus memiliki penghasilan tetap atau memiliki usaha yang menghasilkan.

- Terakhir, Anda harus memiliki handphone/smartphone dengan sistem operasi Android yang terkoneksi dengan jaringan internet dan nomor GSM atau CDMA yang terdaftar.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x