Cara Mudah Pinjam Saldo DANA Rp300 Ribu Bayar Nanti Bukan PayLater dan Tanpa KTP, Tunggu 3 Menit Langsung Cair

- 14 Januari 2024, 17:03 WIB
Ilustrasi. Cara mudah pinjam saldo DANA Rp 300 ribu bayar nanti bukan PayLater dan tanpa KTP.
Ilustrasi. Cara mudah pinjam saldo DANA Rp 300 ribu bayar nanti bukan PayLater dan tanpa KTP. /Tangkap layar YouTube.com/DANA Indonesia

BERITA DIY - Berikut informasi cara mudah pinjam saldo DANA Rp 300 ribu bayar nanti bukan PayLater dan tanpa KTP, tunggu 3 menit pinjaman langsung cair.

Kemajuan teknologi telah mengubah mekanisme keuangan di kalangan masyarakat, di mana saat ini mendapatkan pinjaman dapat dilakukan melalui aplikasi DANA.

Ada berbagai cara yang dapat digunakan untuk meminjam saldo di aplikasi dompet digital DANA, baik tanpa perlu akun premium maupun dengan menggunakan premium.

Menu pinjaman saldo DANA memberikan solusi bagi sebagian masyarakat yang membutuhkan dana mendesak, terutama karena pinjaman dapat diajukan tanpa KTP.

Baca Juga: Modal KTP! Pinjam Saldo DANA 100 Ribu-1 Juta Tanpa Rekening Langsung Cair, Cara Ajukan Pinjaman Non Paylater

Kabarnya, dompet digital ini tengah mengembangkan fitur bernama DANA PayLater yang mana akan tersedia di halaman utama DANA premium.

Namun hingga saat ini, fitur pinjaman saldo di DANA PayLater masih belum tersedia dan belum dapat digunakan.

Sebagai gantinya, fitur Minta Uang yang terdapat di halaman utama dompet digital DANA bisa dijadikan opsi untuk meminjam saldo DANA.

Fitur ini memberikan kemudahan bagi pengguna yang ingin meminjam saldo DANA dalam berbagai nominal, mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu.

Baca Juga: Cara Pinjam Saldo DANA Langsung Cair Bayar Nanti, Uang Rp 300 Ribu Ditransfer Tanpa Sistem PayLater dan KTP

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x