Tabel Angsuran Pinjaman BCA non KUR Januari 2024 Rp 100 Juta Tanpa Jaminan dan Syarat Dapat Bunga 1 Persen

- 8 Januari 2024, 15:16 WIB
Tabel angsuran pinjaman BCA non KUR Januari 2024 plafon Rp 100 juta tanpa jaminan dan syarat pinjam uang bunga 1 persen.
Tabel angsuran pinjaman BCA non KUR Januari 2024 plafon Rp 100 juta tanpa jaminan dan syarat pinjam uang bunga 1 persen. /Tangkap layar https://www.bca.co.id/id/Individu/produk/pinjaman/Pinjaman-Personal

 

BERITA DIY - Simak tabel angsuran pinjaman BCA non KUR Januari 2024 plafon Rp 100 juta tanpa jaminan dan syarat pinjam uang bunga 1 persen, di sini.

PT Bank Central Asia Tbk. atau BCA memiliki beberapa jenis produk pinjaman, seperti Kredit Usaha Rakyat (KUR) dan BCA Personal Loan atau Pinjaman Personal BCA.

Maisng-masing jenis pinjaman BCA memiliki syarat dan ketentuan yang berbeda, termasuk suku bunga, besaran maksimal pinjaman (plafon), dan jangka waktu angsuran (tenor).

KUR BCA beulm dibuka pada Januari 2024 ini. Sehingga nasabah yang membutuhkan uang bisa meminjam produk kredit lainnya, yakni BCA Personal Loan.

Baca Juga: Tabel Angsuran Pinjaman Mandiri Non KUR Januari 2023 Bunga 1,5 Persen, Ini Syarat Pinjam 20 Juta Tanpa Jaminan

Pinjaman BCA Personal yang bukan KUR Januari 2024 ini memiliki plafon Rp 100 juta dan bisa diajukan tanpa jaminan, serta memiliki bunga mulai dari 1 persen.

Bahkan, pinjaman BCA Personal ini bisa diajukan oleh karyawan yang berusia minimal Rp 2 juta per bulan, tanpa memiliki usaha apapun.

Simak syarat pinjaman BCA Personal Loan non KUR Januari 2023 dengan plafon Rp 100 juta tanpa jaminan dan cara pinjam uang dengan bunga mulai 1 persen, di sini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x