DAPATKAN Pinjaman E-Wallet DANA Mulai 100 Ribu Bayar Nanti Tanpa Paylater, Pakai Cara Ini

- 5 Januari 2024, 19:40 WIB
Cara dapatkan pinjaman e-wallet DANA mulai 100 ribu bisa bayar nanti tanpa Paylater, cek di sini.
Cara dapatkan pinjaman e-wallet DANA mulai 100 ribu bisa bayar nanti tanpa Paylater, cek di sini. /Tangkap layar Instagram.com/dana.id

BERITA DIY - Simak informasi cara dapatkan pinjaman e-wallet DANA mulai 100 ribu bisa bayar nanti tanpa paylater, berikut ini.

E-Wallet DANA saat ini sudah banyak digunakan masyarakat untuk melakukan ebrbagai transaksi keuangan secara lebih praktis dan cepat.

Namun belum banyak yang tahu jika melalui e-wallet atau dompet digital ini bisa ajukan dan dapatkan pinjaman dengan nominal mulai 100 ribu.

Pinjaman pun juga bisa dilunasi dengan bayar nanti namun bukan dengan fitur Paylater seperti yang dimiliki oleh aplikasi dompet digital lainnya.

Baca Juga: Cara Pinjam Saldo DANA Rp300 Ribu Bayar Nanti Non PayLater, Dalam Hitungan Menit Uang Langsung Cair Tanpa KTP

Penawaran menarik ini tentuny tidak boleh disia-siakan pengguna dompet digital atau e-wallet DANA untuk dapatkan pinjaman mulai 100 ribu, cek cara lengkapnya di sini.

Namun berbeda dengan aplikasi e-wallet dan pinjaman online lainnya, pengajuan untuk dapatkan pinjaman e-wallet DANA dilakukan dengan bantuan teman.

Yaitu melalui fitur Minta Uang. Cara kerjanya secara sederhana adalah masyarakat pengguna DANA meminta atau meminjam uang berupa saldo DANA kepada teman sesama pengguna DANA.

Nantinya Anda dapat membagikan QR Code, dan dengan scan QR COde tersebut teman Anda memberikan pinjaman. Anda bisa bayar nanti sesuai kesepakatan bersama.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x