3 Game Penghasil Uang Sehari 100 Ribu, Cek Aplikasi Lucky Miner dan Cashzine Terbukti Membayar?

- 3 Januari 2024, 21:20 WIB
Ilustrasi. Game penghasil uang sehari 100 ribu, cek aplikasi Lucky Miner dan Cashzine terbukti  membayar.
Ilustrasi. Game penghasil uang sehari 100 ribu, cek aplikasi Lucky Miner dan Cashzine terbukti membayar. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Simak informasi tiga game penghasil uang sehari 100 ribu dan ulasan aplikasi Lucky Miner dan Cashzine terbukti membayar atau tidak di sini.

Ingin mendapatkan tambahan uang setiap harinya dengan cara yangg mudah dan cepat hingga nominal Rp100 ribu? Coba mainkan game penghasil uang.

Berbagai game aplikasi penghasil uang kini tersedia dan dapat diakses melalui Google Play Store atau App Store.

Beberapa diantaranya adalah game penghasil uang seperti Lucky Miner, Cashzine hingga Fizze Novel. Namun apakah aplikasi penghasil uang tersebut terbukti membayar.

Baca Juga: SELAMAT! Saldo Rp100 Ribu 3 Januari 2024 BISA Langsung Cair, Klik Link DANA Kaget Terbaru Hari Ini di Sini

Lucky Miner

Aplikasi Lucky Miner yang dapat diunduh di Google Play Store merupakan aplikasi untuk menadpatkan voucher atau uang dengan cara bermain game, tanpa deposit dan pembelian dalam aplikasi.

Cara menghasilkan uangnya pun cukup mudah, setelah download game, Anda cukup memilih dan memainkan satu game atau lebih.

Lucky Miner akan menghitung waktu yang dihabiskan untuk bermainkan game dan memberikan poin. Poin inilah yang dapat ditukarkan menjadi uang atau voucher seperti PayPay, Apple iTunes dan Amazon.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x