Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp700 Ribu Langsung Cair Khusus Pemilik Akun Ini, Cek Cara Klaim 2024

- 2 Januari 2024, 18:20 WIB
Cara kalim saldo DANA gratis dari pemerintah Rp700 ribu langsung cair ke pemilik akun tertentu ini.
Cara kalim saldo DANA gratis dari pemerintah Rp700 ribu langsung cair ke pemilik akun tertentu ini. /Tangkap layar Instagram.com/@posindonesia.ig

BERITA DIY - Cek cara klaim saldo DANA gratis dari pemerintah sebesar Rp700 ribu langsung cair khusus pemilik akun tertentu berikut ini.

Di awal tahun 2024 ini ada kabar gembira bagi masyarakat yang menggunakan aplikasi dompet digital atau e-wallet DANA.

Hal ini dikarenakan masyarakat bisa mendapatkan saldo DANA gratis dair pemerintah dengan nominal sebesar Rp700 ribu langsung cair jika memenuhi syarat tertentu.

Syarat apa saja yang harus dipenuhi dan bagaimana cara klaim saldo DANA gratis dari pemerintah sebesar Rp700 ribu ini? Berikut penjelasan lengkapnya.

Baca Juga: DAFTAR SEKARANG! UMKM Tak Terdaftar BPUM eform.bri.co.id Bisa Dapat BLT 3 Juta di 2024, Cek Penerima Kesini

Saldo DANA gratis ini sebelumnya juga pernah diberikan pemerintah pada tahun 2023 yaitu melalui insentif Kartu Prakerja.

Kabar baiknya, jika tidak ada perubahan kebijakan maka masyarakat maish bisa mendapatkan dan klaim saldo DANA gratis dari pemerintah sebesar Rp700 ribu ini.

Uang Rp700 ribu ini didapatkan dari insentif biaya mencari kerja sebesar Rp600 ribu dan insentif pengisian survei evaluasi sebesar Rp100 ribu.

Mengingat saldo DANA gratis dari pemerintah ini berasal dari program Kartu Prakerja, maka masyarakat wajib memenuhi syarat yang telah ditentukan oleh PMO Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x