HORE Siswa Bisa Dapat BLT 2 Juta Tanpa Cek PIP Kemdikbud Januari 2024 di pip.kemdikbud.go.id, Daftar ke Sini

- 31 Desember 2023, 11:55 WIB
HOre Siswa  bisa dapat BLT Rp 2 juta tanpa cek penerima PIP Kemdikbud Januari 2024 di pip.kemdikbud.go.id, ini syarat dan cara daftar lewat HP.
HOre Siswa bisa dapat BLT Rp 2 juta tanpa cek penerima PIP Kemdikbud Januari 2024 di pip.kemdikbud.go.id, ini syarat dan cara daftar lewat HP. /Tangkap layar pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - HORE siswa bisa dapat BLT Rp 2 juta tanpa cek penerima PIP Kemdikbud Januari 2024 di pip.kemdikbud.go.id. SImak cara daftar online lewat HP, di sini.

PIP Kemdikbud akan kembali dilanjutkan tahun depan, namun belum tentu cair mulai Januari 2024. Siswa bisa mengeceknya melalui link pip.kemdikbud.go.id.

Siswa yang terdaftar sebagi penerima PIP Kemdikbud Januari 2024 di pip.kemdikbud.go.id akan dapat BLT Rp 225 ribu - Rp 1 juta sesuai dengan tingkat pendidikan mereka.

Oleh sebab itu, siswa bisa cek penerima dan status PIP Kemdikbud 2024 melalui link tersebut menggunakan Nomor Induk Siswa Nasional (NISN) dan Nomor Induk Kependudukan (NIK).

Baca Juga: Cara Daftar PIP Kemdikbud 2024, Ini Tanda Uang Rp 1 Juta Cair Januari 2024 Tanpa Cek pip.kemdikbud.go.id

Meskipun demikian, perlu diketahui bahwa ada bantuan uang yang lebih besar dari PIP Kemdikbud Januari 2024. Bantuan tersebut berupa BLT Rp 900 ribu - Rp 2 juta.

BLT Rp 2 juta ini bisa didapatkan oleh siswa tanpa terdaftar dan cek penerima PIP Kemdikbud Januari 2024 di link pip.kemdikbud.go.id, asalkan memnuhi syarat.

Apa saja syarat dapat BLT Rp2 juta dan bagaimana cara daftar online lewat HP? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

BLT 2 Juta untuk Siswa yang Tak Terdaftar PIP Kemdikbud Januari 2024

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah