PIP Kemdikbud 2023 Cair ke Rekening BNI BRI Bisa Tarik Tunai di ATM, Cek Penerima Lewat HP di LINK INI

- 28 Desember 2023, 14:40 WIB
PIP Kemdikbud 2023 cair sekarang, tarik tunai di ATM dan ini cara cek penerima lewat HP via pip.kemdikbud.go.id.
PIP Kemdikbud 2023 cair sekarang, tarik tunai di ATM dan ini cara cek penerima lewat HP via pip.kemdikbud.go.id. /Tangkap layar pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - PIP Kemdikbud 2023 sudah cair ke rekening BNI BRI bisa tarik tunai sekarang, cek penerima lewat HP di link resmi SiPintar.

Program Indonesia Pintar (PIP) adalah program bantuan yang dikhususkan untuk peserta didik yang duduk di bangku SD, SMP, dan SMA atau sederajat.

Bantuan yang diterima oleh siswa berupa uang tunai dan masuk ke rekening yang sudah diaktivasi di bank penyalur (BNI dan BRI).

Baca Juga: Rincian Jadwal Penyaluran PIP Kemdikbud 2024, Ini Kategori Siswa Penerima BLT Rp1 Juta: Cek NIK NISN di Sini

PIP 2023 kapan cair?

Terkait dengan jadwal pencairan PIP 2023, tidak ada jadwal pasti kapan cair, karena setiap siswa memiliki timeline sendiri-sendiri.

Pasalnya cairnya bantuan PIP Kemdikbud 2023 ke rekening yakni setelah siswa sudah melakukan aktivasi rekening dan muncul SK Pemberian di pip.kemdikbud.go.id.

Cara cek penerima PIP lewat HP bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun, asalkan HP Anda terkoneksi dengan internet dan bisa mengakses laman SiPintar atau link pip.kemdikbud.go.id.

Tidak ada link lain selain pip.kemdikbud.go.id untuk cek nama penerima PIP 2023, jika ada link yang mengatasnamakan PIP maka itu PENIPUAN.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah