Meroket! Segini Harga Emas 1 Gram di Toko Emas Logam Mulia, Cek Grafik Harga Emas Antam 28 Desember 2023

- 28 Desember 2023, 06:51 WIB
Harga emas 1 gram hari ini 28 Desember 2023 dan grafik harga emas terbaru.
Harga emas 1 gram hari ini 28 Desember 2023 dan grafik harga emas terbaru. /Tangkap Layar/ Instagram.com/ @antamlogammulia

BERITA DIY - Harga emas antam di toko emas Logam Mulia ukuran  1 gram meroket hari ini Kamis, 28 Desember 2023, cek perubahan harga emas setiap hari melalui link berikut ini. 

Setelah sempat stagnan beberapa hari, harga emas mengalami perubahan dengan terus meroket naik pada masa natal dan tahun baru atau nataru ini. 

Harga emas yang naik ini adalah untuk jenis antam yang dijual di situs Logam Mulia, namun biasanya harga emas yang naik ini kompak di seluruh toko emas. 

Salah satu alasanya karena harga emas adalah secara global bukan hanya berdasarkan toko saja. Masyarakat bisa melakukan cek harga emas dengan mengaskes grafik harga emas. 

Baca Juga: Bukan BSU Kemnaker 2023, Pekerja Bisa Dapat BLT Rp 2,4 Juta Cair Desember, Cek Status di Link Kemensos

Grafik harga emas ini memungkinkan masyarakat untuk melihat perubahan harga setiap harinya dan menjadi pertimbangan langkah investasi yang akan dipilih. 

Adapun grafik harga emas salah satunya dapat dilihat di situs Logam Mulia dengan cara mengakses link sebagai berikut, KLIK DI SINI

Namun perlu diketahui bahwa update harga emas dalam artikel ini maupun di situs Logam Mulia bisa berbeda karena adanya keterlambatan.

Selengkapnya, berikut harga emas antam Logam Mulia 24 karat ukuran 1 gram hari ini Rabu, 27 Desember 2023 dikutip dari situs Logam Mulia.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x