SELAMAT! UMKM Pakai NIK KTP Daftar ke Sini Bisa Dapat BLT Rp 700 Ribu Bukan BPUM 2023 di BRI eform.bri.co.id

- 7 Desember 2023, 15:20 WIB
Ilustrasi - Selamat! UMKM Pemlik NIK KTP ini daftar ke sini bisa dapat uang BLT Rp 700 ribu sekali cair tanpa BPUM 2023 BRI eform.bri.co.id
Ilustrasi - Selamat! UMKM Pemlik NIK KTP ini daftar ke sini bisa dapat uang BLT Rp 700 ribu sekali cair tanpa BPUM 2023 BRI eform.bri.co.id /Pexels/Robert Lens

BERITA DIY - UMKM pakai NIK KTP daftar ke sini bisa dapat BLT Rp 700 ribu bukan BPUM 2023 di BRI eform.bri.co.id.

Ada banyak UMKM yang kini cari info tentang BPUM 2023 cair atau tidak serta cara daftar online Banpres di BRI eform.bri.co.di dan BNI banpresbpum.id.

Bantuan Presiden bernama BPUM memberikan uang BLT kepada UMKM yang telah memenuhi syarat cair lewat rekening BNI dan BRI.

Tahun 2020 adalah pertama kali BLT UMKM disalurkan ke pelaku usaha mikro yang mata pencahariannya terdampak oleh pandemi.

Baca Juga: Bantuan Rp 750 Ribu Tanpa Isi Nomor KTP di eform.bri.co.id atau banpresbpum.id Disalurkan ke UMKM non BPUM BRI

BPUM Membantu UMKM untuk Bangkit dari Keterpurukan Akibat COVID 19

Pandemi begitu berdampak terhadap semua sektor termasuk membuat roda perekonomian nasional tersendat dan berkibat kerugian bagi UMKM.

Merespon hal tersebut Pemerintah melalui rancangan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) mengambil dana dari ABPN untuk menyalurkan bantuan berupa BLT kepada UMKM.

Lahirlah Banpres BPUM (Bantuan Produktif Usaha Mikro) memberikan uang BLT Rp 2,4 juta kepada UMKM yang memenuhi syarat.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x