Cara Pinjam Saldo DANA 50 Ribu - 100 Ribu Langsung Cair Bayar Nanti Tanpa KTP, Rekening, Premium, dan Paylater

- 6 Desember 2023, 11:13 WIB
Cara pinjam saldo DANA Rp 50 ribu - Rp 100 ribu langsung cair bayar nanti tanpa KTP, rekening, Premium, dan Paylater modal HP..
Cara pinjam saldo DANA Rp 50 ribu - Rp 100 ribu langsung cair bayar nanti tanpa KTP, rekening, Premium, dan Paylater modal HP.. /Tangkapan Layar/ Youtube.com/ DANA Indonesia

BERITA DIY - Simak cara pinjam saldo DANA 50 ribu - 100 ribu langsung cair bayar nanti tanpa KTP dan rekening, tidak perlu upgrade Premium dan menggunakan Paylater, di sini.

DANA merupakan salah satu di antaranya banyaknya aplikasi dompet digital (e-wallet) yang ada di Indonesia. Platform ini bisa digunakan untuk menyimpan uang sekaligus melakukan transaksi keuangan secara online dan cashless.

DANA juga sering memberikan berbagai promo bagi para pengguna, seperti diskon biaya nonton film di bioskop, cashback pembelian, hingga pembelian paket internet dengan harga yang murah.

Semua promo tersebut bisa dinikmati pada jangka waktu, tentu dengan cadangan uang atau saldo yang cukup di dompet digital ini. Sehingga pengguna harus rajin mengisi ulang atau top up.

Baca Juga: Saldo DANA Gratis dari Pemerintah 700 Ribu dan Link DANA Kaget Hari Ini Langsung Cair Tanpa Syarat dari Google

Salah satu cara yang bisa dilakukan saat seseorang tidak bisa top up saldo DANA adalah dengan pinjam uang ke orang lain, dengan nominal sesuai kebutuhan, seperti Rp 50 ribu atau Rp 100 ribu dan bisa dibayar atau dilunasi dikemudian hari.

Cara pinjam uang atau saldo DANA ini bisa dilakukan secara online tanpa KTP dan rekening, bahkan tidak perlu upgrade ke Premium dan tidak menggunakan Paylater.

Sebelum itu, simak dulu perbedaan akun DANA biasa dengan DANA yang sudah verifikasi ke Premium, dikutip dari dana.id, berikut ini:

Perbedaan DANA Biasa dan DANA Premiumn

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah