Dapatkan Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp100 Ribu Cair ke E-Wallet, Klaim dengan Ikuti Cara Ini

- 2 Desember 2023, 08:06 WIB
Dapatkan saldo DANA gratis dari Pemerintah Rp100 Ribu, klaim sebelum terlambat dengan ikuti cara berikut ini.
Dapatkan saldo DANA gratis dari Pemerintah Rp100 Ribu, klaim sebelum terlambat dengan ikuti cara berikut ini. /Freepik/Catalyststuff

BERITA DIY - Simak informasi cara daftarkan saldo DANA gratis dari pemerintah sebesar Rp100 ribu bisa cair ke e-wallet, klaim segera sebelum terlambat, cek syaratnya di sini. 

Kabar gembira bagi masyarakat, pengguna dompet digital DANA karena bisa mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah Desember 2023 ini. 

Namun saldo DANA ini hanya bisa diterima oleh pengguna dengan kriteria tertentu saja. Klaim saldo DANA juga wajib dilakukan dengan sejumlah cara yang akan dijelaskan, berikut ini. 

Besaran uang yang akan diterima pengguna dompet digital atau e-wallet DANA adalah Rp100 ribu yang akan cair langsung jika sudah memenuhi syarat dan sesuai dengan jadwal yang ditentukan. 

Baca Juga: Jadwal Syed Modi India International 2023 Hari Ini 2 Desember Wakil Indonesia di iNews TV Jam Berapa Link Live

Adapun saldo DANA yang diberikan dari pemerintah ini adalah berasal dari insnetif program Kartu Prakerja. Insentif yang akan diterima ada dua jenis yaitu insentif pasca pelatihan dan insentif evaluasi Kartu Prakerja. 

Kedua insentif ini bisa diklaim dan cair ke rekening saldo DANA dengan total nominal Rp700 ribu terdiri atas insentif pelatihan Rp600 ribu dan insentif pengisian survei Rp100 ribu. 

Artinya, masyarakat yang bisa klaim dan dapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah adalah masyarakat pengguna DANA yang terdaftar sebagai penerima Kartu Prakerja di tahun 2023. 

Batas waktu klaim insentif pengisian survei Kartu Prakerja ini adalah tanggal 3 Desember 2023. Maka masyarakat harus segera mengikuti langkah ini untuk bisa cairkan uang ke e-wallet. 

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x