Cara Cek PIP Kemdikbud 2023 Lewat HP di Login pip.kemdikbud.go.id, Lihat Data Nama Siswa KIP Penerima BLT

- 25 November 2023, 12:15 WIB
pip.kemdikbud.go.id login lewat HP cek data nama penerima PIP Kemdikbud 2023 kapan cair di laman SIPINTAR, siswa SD, SMP dan SMA/SMK bisa dapat BLT hingga Rp 1 juta
pip.kemdikbud.go.id login lewat HP cek data nama penerima PIP Kemdikbud 2023 kapan cair di laman SIPINTAR, siswa SD, SMP dan SMA/SMK bisa dapat BLT hingga Rp 1 juta /BERITA DIY/Rina Sari

BERITA DIY - Cara cek PIP Kemdikbud 2023 lewat HP di login pip.kemdikbud.go.id. Panduan lihat data nama siswa SD, SMP dan SMA/SMK pemilik KIP penerima BLT.

Login pip.kemdikbud.go.id untuk cek PIP kapan cair. Siswa segera lihat data nama penerima BLT KIP di laman SIPINTAR.

Kabarnya PIP Kemdikbud 2023 tahap 3 sudah cair ke siswa KIP. Cek data penerima bisa di laman SIPINTAR lewat HP login pip.kemdikbud.go.id.

Ketahui PIP Kemdikbud tahap 3 adalah proses penyaluran terakhir di tahun 2023. Siswa SD, SMP dan SMA/SMK bisa dapat uang BLT hingga Rp 1 juta.

Baca Juga: Login pip.kemdikbud.go.id: BLT PIP 2023 SUDAH CAIR Rp1 Juta ke Siswa Tanda Ini, Cek Status Penyaluran Lewat HP

Nominal PIP Kemdikbud 2023

Data nama penerima PIP diambil dari hasil validasi sistem Dapodik dan DTKS. Yakni siswa pemilik KIP (Kartu Indonesia Pintar) akan menerima BLT dengan nominal sesuai jenjang pendidikan.

Yakni siswa SD Rp 450 ribu, SMP Rp 750 ribu kemudian SMA/SMK Rp 1 juta. Bantuan PIP Kemdikbud 2023 tersebut disalurkan oleh Kemdikbud melalui Bank BNI, BRI dan BSI.

Siswa dengan kepemiliki KIP bisa langsung cek nama penerima melalui laman SIPINTAR lewat HP login pip.kemdikbud.go.id.

Cara Cek Data Nama Penerima PIP

Yuk siswa KIP cek data penerima PIP Kemdikbud 2023 tahap 3 di laman SIPINTAR. Anda bisa ikuti panduan lihat nama peserta didik yang dapat BLT di bawah ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah